MENU
icon label
image label
blacklogo

Streaming GeForce NVIDIA Kini Bisa Dilakukan Via Safari Di iOS

NOV 24, 2020@10:00 WIB | 119 Views

Apple memang telah melonggarkan aturannya mengenai layanan streaming game di perangkat iOS-nya, namun ada beberapa hal yang masih agak membatasinya. Hal tersebut dikarenakan layanan itu sendiri membuat pihak perusahaan harus mengirimkan game secara individual yang akan dapat dimainkan nantinya. Tindakan tersebut tentunya memiliki representasi ide Apple yang ingin memastikan bahwa game tersebut memenuhi seperangkat aturan dan regulasinya sendiri.

Namun, ide dan tindakan Apple tersebut dinilai tidak terlalu realistis karena pustaka aplikasi dapat berubah, dan game dapat dihapus hingga membuat gamer di perangkat iOS agak kecewa akan hal pembatasan ini. Dan apabila Anda merupakan pengguna perangkat berbasis iOS yang ingin melakukan streaming game di perangkat seluler Anda, makaAnda akan senang mengetahui bahwa NVIDIA telah menemukan cara untuk bisa menangani hal-hal yang membatasi ini. Cara tersebuit adalah melalui Safari. Ya, perusahaan telah mengumumkan bahwa layanan streaming game GeForce Now kini akan dapat dimainkan melalui Safari di iPhone atau iPad.

Karena streaming game melakukan sebagian besar tugas berat di server jarak jauh, tentunya membutuhkan sesuatu hal yang meringankan tugas berat tersebut, yakni sebuah perangkat yang kompatibel dan koneksi yang stabil. Ya, yang Anda perlukan hanyalah perangkat yang kompatibel dan koneksi internet yang stabil dan Anda siap menggunakan layanan streaming game tersebut. Dan Anda juga perlu mendaftar untuk akun GeForce Now, tetapi setelah Anda selesai melakukannya, Anda seharusnya dapat mulai streaming game melalui Safari.

Diketahui sudah ada 750 game yang tersedia di GeForce Now, itulah sebabnya seperti yang kami katakan, tidak realistis untuk mengharapkan semua 750 game dikirimkan ke Apple, terutama jika ada kemungkinan beberapa game ditolak karena alasan apa pun. Solusi melalui Safari ini tampaknya menjadi kompromi yang baik dan juga tampaknya akan menjadi salah satu yang ingin dimanfaatkan pihak Google untuk layanan Stadia dalam beberapa minggu ke depan. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
streaming geforce nvidia,
#
geforce nvidia,
#
safari,
#
ios