MENU
icon label
image label
blacklogo

Steam Deck Siap Meluncur di Tanggal 25 Februari

JAN 27, 2022@15:30 WIB | 336 Views

Apakah anda salah satu dari banyak gamer yang menantikan Steam Deck dari Valve? Jika ya, mungkin ini adalah kabar baik buat anda, karena Valve akhirnya mengonfirmasi tanggal peluncuran untuk konsol genggam mereka, yang saat ini ditetapkan pada tanggal 25 Februari. Perusahaan sebelumnya menyatakan bahwa Steam Deck diharapkan akan siap dirilis pada bulan Februari, akhirnya sekarang mengonfirmasi secara resmi kabar tersebut.

Menurut Valve, mereka yang sebelumnya telah melakukan registrasi untuk memesan Steam Deck, maka mereka akan memiliki waktu 3 hari untuk menerima tanda terima penyelesaian pembelian mereka, jika tidak maka tanda terima Steam Deck tersebut akan menuju ke orang berikutnya dalam antrian, jadi jika anda tidak segera melunasi pembayaran tersebut, anda akan kehilangan tempat.

Pihak Valve mengeluarkan pernyataan sebagai berikut, “Halo, hari yang dinanti sudah hampir tiba! Pada tanggal 25 Februari, kami akan mengirimkan email pesanan untuk batch pertama kepada para pemegang reservasi. Pelanggan akan memiliki waktu 3 hari (72 jam) sejak menerima email pesanan untuk melakukan pelunasan, sebelum reservasi mereka diserahkan ke orang berikutnya dalam antrian. Unit pertama akan segera menuju pengiriman ke pelanggan mulai tanggal 28, dan kami berencana untuk merilis batch email pesanan baru dalam waktu per mingguan".

Steam Deck Valve tentu saja merupakan prospek yang cukup menarik bagi para gamer PC yang ingin membawa game Steam mereka saat bepergian. Namun, akan tahan berapa lama konsol genggam tersebut, terutama karena game-game PC terus ditingkatkan terutama segi grafik dari waktu-waktu, apakah Steam Deck cukup kuat atau justru akan merilis Steam Deck generasi selanjutnya?. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
valve,
#
steam,
#
steam deck,
#
handheld console,
#
konsol genggam,
#
berita game