MENU
icon label
image label
blacklogo

Startup RPA Asal Chicago, Catalytic Temukan Solusi Otomisasi Yang Lebih Modern

FEB 06, 2019@18:00 WIB | 79 Views

Robotics process automation (RPA) sama panasnya dengan teknologi perusahaan mana pun saat ini, karena perusahaan ini tengah mencari cara untuk mengawinkan sistem warisan mereka dengan otomatisasi yang lebih modern. Catalytic, sebuah startup dari Midwest, menaruh cita rasa tersendiri pada RPA, yang bertujuan untuk data yang lebih tidak terstruktur.

RPA membantu mengotomatiskan proses yang sangat biasa. Sean Chou, salah satu pendiri dan CEO Catalytic, mengatakan ada beberapa solusi bagi perusahaannya dalam mengalihkan perhatian dari kompetitornya, yang meliputi perusahaan seperti Blue Prism, Automation Anywhere dan UIPath.

Sebagai permulaan, kata Chou, solusi perusahaannya berkonsentrasi pada data yang tidak terstruktur, seperti menarik informasi dari dokumen atau email menggunakan berbagai teknik, tergantung syarat. Mungkin pemindaian cara kuno dan OCR atau yang lebih modern dengan natural language process (NLP) untuk membaca dokumen, tergantung pada persyaratan.

Ini dirancang seperti dimana semua alat RPA membawa manusia keluar ketika masuk ke bisnis ini, tetapi, seperti kata Chou, perusahaannya menginginkan karyawan manusia kapan pun diperlukan, baik saat pemrosesan atau tugas yang terlalu menantang untuk diprogram saat ini.

Perusahaan yang diluncurkan pada 2015 menggunakan uang yang diperoleh Chou dari penjualan perusahaan sebelumnya, Fieldglass, yang telah dijualnya pada tahun sebelumnya ke SAP dengan harga lebih dari $ 1 miliar dolar. Fieldglass membantu dengan outsourcing, dan ketika Chou mengembangkan perusahaan itu, ia melihat masalah perkembangan di sekitar mengotomatisasi proses bisnis, terutama ketika mereka menyentuh sistem warisan di dalam organisasi ini. Dia mengumpulkan modal $ 3,1 juta dari Boldstart Ventures di New York pada tahun 2016 dan mulai membangun produk mereka.

Hari ini, Catalytic memiliki berlusin pelanggan, termasuk Bosch, konglomerat manufaktur asal Jerman. Startup ini mempekerjakan 60 orang di kantor pusatnya di Chicago. Sementara para investornya datang dari kawasan pantai-pantai, Catalytic membangun sebuah perusahaan di Midwest, bagian dari negara yang sering ditinggalkan oleh para ekonomi startup.

Dengan dana $ 30 juta yang mereka kumpulkan pada putaran pendanaan Seri B ini, Catalytic bisa mulai memperluas jumlah karyawan mereka, termasuk membantu melayani pelanggan besar, membangun jaringan kemitraan dengan perusahaan software lain dan integrator sistem dan membawa lebih banyak teknisi berbakat untuk terus membangun produk.

Produk ini ditawarkan berdasarkan berlangganan sebagai layanan cloud.[tje/timBX]

Tags :

#
robotic,
#
catalytic