MENU
icon label
image label
blacklogo

Spotify Akhirnya Bawa Fitur Sleep Timer untuk Android

MAY 29, 2019@12:53 WIB | 173 Views

Jika Anda merupakan tipe orang yang suka tertidur saat mendengarkan musik, mungkin Anda akan tertarik dengan fitur terbaru dari Spotify untuk Android. Pasalnya, Spotify untuk Android akhirnya dilengkapi dengan fitur sleep timer.

Fitur ini akan memungkinkan pengguna Android untuk mengatur waktu, yang akan secara otomatis menghentikan musik yang dimainkan di Spotify.

Sebenarnya fitur ini sudah lama tiba di Spotify versi iOS, jadi tidak jelas alasan Spotify membutuhkan waktu yang begitu lama untuk mengadopsinya ke versi Android. Sebelumnya, untuk merasakan fitur serupa, pengguna Android harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Fitur ini dapat diakses dari menu overflow dan pengguna dapat memilih untuk menghentikan musik yang diputar saat lagu tersebut berakhir, 5 menit kemudian atau satu jam kemudian. Sangat berguna jika Anda kerap tertidur dengan musik yang masih menyala.

Versi terbaru Spotify untuk Android ini seharusnya sudah tersedia dan dapat diunduh melalui aplikasi Play Store. Jadi langsung saya diunduh dan coba fitur barunya. [Hlm/timBX]

Tags :

#
spotify,
#
sleep timer,
#
fitur spotify