MENU
icon label
image label
blacklogo

Smartphone ZTE memperkenalkan Produk Terbarunya: Blade A7 Prime dan Blade 10 Prime!

NOV 08, 2019@14:39 WIB | 163 Views

ZTE baru merilis ponsel baru di Amerika Serikat baru-baru ini. Tepat pada hari ini, perusahaan smartphone tersebut mengumumkan produk terbarunya yang bernama Blade A7 Prime dan Blade 10 Prime. Kedua ponsel ini mengemas rapih beberapa spesifikasi serta menawarkan harga menarik yang sesuai dengan anggaran kantong dan bermitra dengan operator pra-bayar Visible. Bahkan, sebuah mitra pernah menawarkan dua handset baru dalam portofolio.

1. Blade A7 Prime

Smartphone Blade A7 Prime hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Smartphone ini mempunyai layar HD + 6,09 inci rasio dengan aspek 19,5: 9, serta lekukan untuk menghindari tetesan hujan serta kamera selfie shooter berkapasitas 5MP. Bagian belakangnya memiliki tekstur seperti kain matte yang dipasangkan pada kamera yang berukuran 16MP F / 2.0 serta flash LED dan tombol sidik jari. ZTE pun semakin yakin masyarakat banyak yang menyukainya karena desainnya yang bagus dan menarik.

Selain itu, ternyata smartphone ini mempunyai tombol berwarna merah yang semakin mempercantik smartphone ZTE tersebut. Smartphone A7 Prime juga hadir dengan chipset Mediatek Helio A22 bersama RAM sebesar 3GB. Penyimpanan internal untuk A7 Prime ini sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Ponsel ini mengemas baterai 3.200 mAh. Untuk mengisi daya, smartphone ini menggunakan USB tipe-C dan juga terdapat jack headphone di sudut kiri atas. Smartphone ini dilindungi dengan perangkat yaitu Android 9 Pie. Untuk harganya, ponsel ini akan dijual dengan harga hanya 99 dolar AS atau Rp 1.395.000. Ponsel ini sudah tersedia sejak Kamis, 7 November 2019.

2. Blade 10 Prime

Smartphone Blade 10 Prime mengemas dua kamera bersama dengan chipset yang lebih besar. Pada smartphone yang satu ini kamu juga mendapatkan panel FHD serta layar sebesar 6,3 inci dan juga lekukan untuk menadah tetesan hujan saat anda ingin menggunakan kamera selfie 16MP. Pada bagian belakang kamu bisa menemukan kamera 16MP F/2.0 yang dikombinasikan dengan kamera 5MP F/2.2. Seperti A7 Prime, kamu juga bisa mendapatkan pembaca sidik jari yang dipasang di belakang.

Blade 10 Prime hadir dengan Helio P60 SoC yang dipasangkan dengan RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas juga dengan slot microSD. Untuk baterai, kapasitas yang digunakan sebesar 3.200 mAh yang didukung dengan USB PD 2.0. Ponsel ini menjalankan Android 9 Pie yang dikemas juga dengan jack headphone sebesar 3.5mm di bagian atas. Untuk harga smartphone ini akan ditetapkan kembali dengan harga 179 dolar AS atau Rp 2.523.900. Smartphone ini juga akan dijual hari ini, lho! Tetapi, apakah kedua smartphone ini akan muncul di Indonesia? Kita tunggu saja yah kabar baiknya![ech/hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
zte,
#
blade a7 prime,
#
blade 10 prime