MENU
icon label
image label
blacklogo

Smartphone Moto Razr dengan Layar Lipat Bakal Rilis Akhir Tahun 2019

AUG 23, 2019@17:00 WIB | 165 Views

Smartphone Moto Razr menjadi salah satu seri ponsel yang saat ini paling populer. Smartphone milik Motorola ini sejak lama dikabarkan akan bangkit kembali. Hal ini terbukti dengan kabar yang beredar bahwa Moto Razr akan rilis pada akhir tahun 2019 ini. Alih-alih hadir dengan mengusung desain clamshell, Motorola malah lebih memilih menghadirkan smartphone Moto Razr sebagai salah satu smartphone dengan tampilan layar lipat.

Berbeda dari Galaxy Fold dan Mate X, Motorola mengadopsi ciri khas ponsel Razr dengan memperkenalkan desain smartphone layar lipat clamshell. Jika informasi tentang Moto Razr yang beredar di internet ini benar, kamu mungkin harus merogoh kantong dalam jika ingin membeli smartphone ini. Ponsel pintar ini diprediksi akan meluncur di Eropa pada Desember 2019 atau Januari 2020 dengan banderol harga Rp 23 juta.

Desain ponsel layar lipat ini tak seperti buatan pabrikan lain, di mana ponselnya akan berubah menjadi tablet ketika dibuka. RAZR 2019 saat dibuka akan berukuran layaknya ponsel pada umumnya, dan berubah menjadi lebih kecil saat dilipat. Ukuran layar ponsel ini kabarnya akan berkisar antara 6,2 atau 6,5 inch. Namun layarnya tak cuma satu, karena akan ada layar kedua pada bagian luar ponsel untuk menampilkan notifikasi ketika ponsel ditutup. Namun harganya yang murah ini bisa dicapai karena Motorola memposisikan RAZR 2019 sebagai ponsel kelas menengah. Yaitu tanpa prosesor kelas atas atau pun baterai yang besar, karena itulah harganya bisa jauh lebih murah ketimbang Galaxy Fold atau pun Mate X.

Dengan adanya rencana atas peluncuran yang akan dilakukan di akhir tahun 2019 ini, Lenovo berarti saat ini sedang menyiapkan atau sedang mengerjakan smartphone tersebut. Terlepas dari munculnya konsep Razr yang hadir dengan melipat vertikal dari bentuk panjang ke pendek. Lenovo pada beberapa waktu lalu juga telah mematenkan teknologi berupa layar lipat dengan menggunakan lipatan menyamping.Bentuk dan tampilan dari smartphone Moto Razr ini seperti halnya dua buah smartphone yang telah disatukan dengan menggunakan engsel.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
moto razr,
#
motorola,
#
smartphone,
#
layar lipat