MENU
icon label
image label
blacklogo

Smartphone Advan Meluncurkan Versi Terbarunya Yaitu Advan G3 Pro

OCT 01, 2019@16:12 WIB | 280 Views

Advan baru sama merilis perangkat terbarunya, yaitu Advan G3 Pro. Sasar kalangan generasi milenial, smartphone Advan G3 Pro akan menunjang segala aktivitas kekinian. Smartphone Advan G3 Pro hadir tak hanya menjanjikan smartphone terjangkau dengan tampilan premium, tetapi juga mumpuni. Advan G3 Pro tahu betul betapa pentingnya kesan pertama, terbukti G3 Pro hadir lebih tipis, berkilau, kokoh, dan yang paling penting terasa nyaman di genggaman.

Ponsel tampil lebih tipis, berkilau, kokoh, dan yang paling penting terasa nyaman di genggaman. Advan G3 Pro membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih stylish, baik dari sisi performa, desain, hingga sistem kameranya. Dari sisi dapur pacu, Advan G3 Pro ditopang prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A.

Dalam menunjang kinerjanya, Advan G3 Pro mengusung RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, dengan begitu ponsel mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan. Jika merasa kurang, ponsel juga dibekali slot MicroSD yang memungkinkan penyimpanan tambahan hingga 128GB. Dilengkapi baterai besar 3000mAh, G3 Pro sangat cocok untuk menikmati konten multimedia secara non-stop ditambah dengan layar lebih besar 6.3 inci dengan kulitas HD+. Sudah mengusung desain kekinian, bagian muka hadir dengan poni model WaterDrop Screen.

Sisi fotografi, Advan G3 Pro terpasang 3 buah kamera, yakni 2 di belakang dan 1 di depan. Kamera utamanya berkekuatan 12MP didukung fitur PDAF dan LED Flash, sementara kamera kedua berkekuatan 2MP sebagai depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh. Guna memuaskan hasrat selfie pengguna, Advan G3 Pro dibekali dengan kamera depan 8MP. Fitur menarik Advan G3 Pro lainnya, yakni mendukung fitur USB OTG melalui port microUSB dan dibekali sensor keamanan sidik jari yang terletak di sisi belakang bodi. Ada bonus flash disk SanDisk OTG 16GB (stok terbatas) untuk pembelian Advan G3 Pro yang dijual dengan harga Rp1.699.000.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
advan,
#
advan g3 pro