MENU
icon label
image label
blacklogo

Skyegrid, Cloud Gaming Asal Indonesia Hadirkan Banyak Game Baru

OCT 10, 2018@16:00 WIB | 605 Views

(Skyegrid hadir sebagai platform cloud gaming yang mampu jalankan game di perangkat apa saja)

Bagi Anda pecinta game, kehadiran Skyegrid mungkin bisa menjadi angin segar. Platform cloud gaming ini menawarkan fitur menarik bagi Anda. Bermodal Skyegrid, Anda dapat memainkan game apa saja di perangkat apapun.

Ya, game kelas berat sekalipun dapat Anda jalankan pada ponsel melalui platform cloud gaming Skyegrid. Nah, startup yang baru saja diluncurkan pada Agustus 2018 silam ini sudah mengantungi beberapa game populer saat ini.

Terhitung sejak 1 Oktober lalu, platform ini sudah mempunyai 56 judul game. Dari seluruh game yang terdaftar di Skyegrid, 22 di antaranya dapat dimainkan langsung, sementara sisanya mesti Anda install terlebih dahulu di akun Steam masing-masing.

(Skygrid menambahkan game baru dalam daftar koleksinya)

Nah, baru-baru ini Skyegrid kembali menambah koleksi game dalam daftarnya. Setidaknya, beberapa game populer seperti Paladins, Path of Exile, DC Universe Online, Warhammer Eternal Crusade, dan Smite dapat di platform ini.

Tak tanggung-tanggung, Skyegrid mematok target sebanyak 100 hingga 150 game pada akhir tahun 2018. Bersamaan dengan itu pula, Skyegrid berniat mendongkrak game buatan lokal pada akhir tahun 2019.

“Target kami masih sama. Sekitar 100 hingga 150 game di akhir tahun. Dan, komposisi game lokal bisa didongkrak jadi 15-20 persen pada akhir tahun 2019,” ujar Rolly, CEO Skyegrid.

Nah, untuk Black Pals yang suka main game namun masih terkendala spesifikasi perangkat yang dimiliki, Skyegrid bisa menjadi solusi untuk Anda. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
gaming,
#
android,
#
pc,
#
cloud gaming,
#
skyegrid,
#
paladins,
#
pubg