MENU
icon label
image label
blacklogo

Sistem Multimedia Baru Toyota: Layar Sentuh 14-inci dan Navigasi Awan

JUN 15, 2021@09:00 WIB | 135 Views

Toyota Motor North America (TMNA) bertekad membawa pengguna menikmati pengalaman berkendara ke tingkat berikutnya. Pasalnya akhir tahun ini akan debut di Lexus NX sekian inovasi sistem multimedia baru. Untuk menyebut beberapa di antaranya ialah navigasi yang disempurnakan, profil pengguna, layar sentuh opsional 14 inci, dan Asisten Virtual baru.

Ribuan jam pengujian dan kerja ratusan anggota tim dikumpulkan selama periode 3 tahun, untuk mengembangkan sistem multimedia terbaru TMNA. Perusahaan berkomitmen pada gagasan untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi pengemudi Toyota, sehingga menciptakan TMNA ​​Connected Technologies, sebuah grup yang memusatkan berbagai fungsi dalam perusahaan, dengan satu-satunya tujuan berfokus pada pengalaman di dalam kendaraan. Dan hasilnya sepadan – sistem multimedia yang mengintegrasikan teknologi baru dan mudah digunakan serta dapat disesuaikan.

Dimulai dengan layar sentuh, tersedia dalam beberapa opsi, dari 8” hingga 14”, dan kekuatan pemrosesannya 5 kali lebih tinggi dari sistem sebelumnya, yang membuatnya lebih cepat dan lebih responsif. Dipasangkan dengan teknologi pereduksi silau, ini membuat layar sentuh baru mirip dengan smartphone, dalam hal kinerja.

Sistem navigasi yang diperbarui, dengan kemampuan cloud 100%, juga lebih cepat dan memberikan arah yang lebih akurat. Ada juga mode offline yang dapat mendeteksi ketika mobil mendekati area dengan konektivitas rendah, dan mengunduh peta yang dapat membantu terlebih dahulu. Dan, berbicara tentang mencari arah, pengemudi sekarang akan memiliki akses ke kunci digital, yang dapat berguna dalam perjalanan. Melalui Aplikasi Toyota atau Lexus, mereka dapat mengunci/membuka kunci dan menghidupkan/mematikan mobil, dan hingga 7 tamu lainnya juga dapat mengaksesnya.

Berkat penyimpanan cloud/awan, pemilik mobil tidak hanya dapat membuat profil pengguna, tetapi juga mengakses pengaturan pribadi mereka di kendaraan apa pun yang menampilkan sistem baru. Selain itu juga dapat memiliki interaksi yang lebih personal dengan Asisten Virtual, bahkan menyerupai percakapan, karena pengenalan suara yang ditingkatkan, dengan pemahaman bahasa yang alami.

Sistem multimedia Antarmuka Lexus dan sistem multimedia Toyota yang baru akan debut menjelang akhir tahun 2021. [asl/timBX]

Tags :

#
sistem multimedia baru toyota,
#
sistem multimedia baru,
#
toyota,
#
tmna,
#
toyota motor north america,
#
lexus nx