MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Ulasan Bowers dan Wilkins PX7 Carbon Edition

MAR 08, 2021@11:30 WIB | 424 Views

Karantina nyatanya meningkatkan penggunaan headphone setiap hari. Mulai dari bermain game, Zoom meeting, hingga mendengarkan musik saat bekerja. Salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda adalah Bowers & Wilkins PX7 Carbon Edition.

Headphone yang satu ini memang tidak begitu efisien karena tidak begitu bisa dilipat, tetapi PX7 berhasil dikemas dalam casing rapi dan ukurannya dapat diatur.

Di dalam casing terdapat beberapa aksesori penting, termasuk kabel standar 3,5mm untuk dihubungkan langsung ke jack handphone. Juga ada kabel USB-to-USB-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya sambil mendengarkan audio. Ini adalah fitur yang tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan headphone nirkabel.

Untuk masa pakai baterai, produsen mengklaim PX7 akan beroperasi selama 30 jam dengan peredam bising aktif. Menariknya dengan pengisian daya 15 menit saja, Anda sudah dapat menggunakan headphone selama 5 jam.

Beralih ke desain, tergambar dari namanya bahwa PX7 Carbon Edition dibuat dari komposit serat karbon tenun yang sangat ringan dan kokoh. Komposisi ini sangat mudah ditempa dan bobotnya ringan. Jadi, kenyamanan ketika menggunakan headphone ini sudah tak diragukan lagi.

Untuk pengontrolan Anda akan melihat serangkaian tombol di bagian belakang ear cup. Mulai dari tombol power, tombol daya, tombol volume dan tombol multifungsi. Khusus untuk tombol terakhir, Anda dapat menggunakannya untuk perintah putar, jeda, maju, lewati, menjawab panggilan telepon, dan sebagainya.

Sorot yang tak kalah penting adalah mode transparansi yang disebut paling dekat dengan sang juara, Air Pod Max. Tombol tersebut terdapat di bagian belakang headphone, yang bila ditekan lama akan membawa Anda ke mode transparansi. Untuk fitur Peredaman Derau Aktif, pemutaran fungsi Mati, Otomatis, Rendah dan Tinggi, akan muncul apabila diklik secara cepat.

Untuk menambah kenyamanan pengguna, produsen melengkapi produknya dengan manset telinga yang terbuat dari kulit imitasi tradisional yang menutupi lapisan busa memori yang nyaman. Lapisan busa yang sama juga terdapat di bawah ikat kepala, di mana bagian atas dari ikat kepala itu terbuat dari kain tenun yang nyaman.

Di bagian luar penutup telinga terdapat sedikit fitur desan unik untuk Carbon Edition. Ada potongan laser pada penutup telinga bagian luar, menyertai nama Bowers & Walkins.

Untuk mendapatkan pengalaman ini, Anda dapat membawa pulang Bowers & Wilkins PX7 Carbon Edition seharga Rp399,99 dolar AS atau sekitar Rp5,7 juta rupiah. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bowers dan wilkins px7 carbon edition,
#
zoom meeting,
#
game