MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Bocoran Tampilan dari Samsung Galaxy Watch 5

JUL 08, 2022@12:00 WIB | 253 Views

Tampilan render 3D dari jam tangan pintar buatan Samsung yang akan datang, yaitu Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro, bocor secara online, berkat seorang leaker bernama Evan Blass dan 91Mobiles. Bocoran ini muncul sebulan sebelum peluncuran yang diharapkan pada bulan Agustus. Render tersebut menunjukkan dua jam tangan dari setiap sudut, dan sejajar dengan detail bocoran lainnya tentang kedua perangkat.

Yang pertama adalah Galaxy Watch 5 Pro, model yang lebih premium dan dikabarkan menjadi penerus Galaxy Watch 4 Classic, yang rilis tahun lalu. Kabar buruknya adalah rumor tentang jam tangan yang tidak lagi menggunakan bezel yang dapat diputar secara fisik tampaknya benar — tidak ada tanda-tanda sistem mekanisme favorit para pengguna Galaxy Watch penggemar dalam render ini.  Ada juga rumor yang menyatakan, bahwa Galaxy Watch 5 Pro hanya memiliki satu ukuran model, 45mm, berbeda dari yang sebelumnya yang memiliki dua opsi ukuran (46mm dan 44mm).

Lalu ada varian Galaxy Watch 5 standar, yang memiliki desain lebih sederhana. Galaxy Watch 5 standar dilaporkan hadir dalam dua ukuran; 44mm dan ukuran lebih kecil yang belum ditentukan. Baik Watch 5 dan Watch 5 Pro dikabarkan akan menampilkan sepasang tombol fisik di sebelah kanan layar, memiliki opsi konektivitas LTE, dukungan GPS, dan ketahanan air 5ATM – yang berarti mereka dapat bertahan di kedalaman 50 meter, selama 10 menit

Dalam hal perangkat lunak, Blass melaporkan bahwa kedua jam tangan akan menjalankan Google WearOS 3.5, yang dipadukan dengan Samsung One UI Watch 4.5. Beberapa laporan sebelumnya mengatakan, bahwa dua smartwatch iniakan mendukung pengisian cepat, 10W yang lebih cepat, daripada pengisian 5W milik pendahulunya.

Menurut Blass, kedua jam tangan tersebut kemungkinan besar akan diumumkan bulan depan sebagai bagian dari Unpacked, even tahunan Samsung. Kedua smartwatch ini dilaporkan akan bergabung dengan peluncuran searbud Galaxy Pro baru, serta perangkat lipat Z Flip dan Z Fold baru. [dera/timBX] berbagai sumber, all image via: @91Mobiles.

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy watch,
#
samsung galaxy watch 5,
#
smartwatch