MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Bocoran Render dari Samsung Galaxy S22 Ultra

SEP 27, 2021@12:10 WIB | 565 Views

Sebenarnya masih beberapa bulan lagi dari peluncuran Samsung Galaxy S22, tetapi banyak fitur dan spesifikasi dari ponsel tersebut yang sudah bocor, walaupun kebenarannya masih belum pasti. Kali ini render dari desain Samsung Galaxy S22 Ultra yang telah bocor untuk pertama kalinya, dan tampilannya cukup memukau. @OnLeaks dan Digit menampilkan gambar render 3D pertama dari Galaxy S22 Ultra, dan mengungkapkan desain smartphone dan beberapa fitur.

Galaxy S22 dan Galaxy S22+ diharapkan memiliki pengaturan tiga kamera 50MP, sedangkan Galaxy S22 Ultra kemungkinan besar memiliki pengaturan empat kamera 108MP. Semua versi smartphone ini dikabarkan memiliki chipset Exynos 2200 (Snapdragon 898 di beberapa). Android 12 dengan One UI 4, speaker stereo, peringkat IP68, dan pembaca sidik jari dalam layar juga akan melengkapi fitur. Galaxy S22 memiliki baterai 3.700mAh dan pengisian cepat 25W. Galaxy S22+ memiliki baterai 4.500mAh, sedangkan Galaxy S22 Ultra akan ditenagai oleh baterai 5.000mAh.

Desain kamera belakang terlihat tidak biasa dan tidak seperti smartphone Galaxy lainnya yang pernah kita lihat sebelumnya, dan tentu saja menyoroti sensor telefoto yang berbentuk persegi. Lebih penting lagi, ada slot khusus untuk S Pen. Galaxy S22 Ultra dikabarkan memiliki fitur ini, dan render yang ada tampaknya mengkonfirmasi fitur tersebut. Intinya, Galaxy S22 Ultra kemungkinan akan menjadi penerus dari seri Galaxy Note. Desain keseluruhan tampaknya menyerupai Galaxy Note.

Galaxy S21 Ultra adalah seri pertama yang mendukung S Pen, tetapi aksesorinya tidak disematkan, tetapu dijual terpisah bersama dengan kotak untuk S Pen, dan itu adalah solusi yang cukup praktis, meskipun tidak terlalu elegan. Dengan rumor seri Galaxy Note yang akan "dipensiunkan", Galaxy S22 Ultra tampaknya sedang benar benar dalam perjalanan untuk menjadi penerus Note. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy s22,
#
samsung galaxy s22 ultra