MENU
icon label
image label
blacklogo

Seperti Inilah Tampilan AirPods Studio

SEP 22, 2020@13:30 WIB | 164 Views

Jika rumor ini bisa dipercaya, Apple mungkin sedang mengerjakan sepasang headphone over-ear yang disebut AirPods Studio. Sekarang berkat foto dan video yang bocor ke public melalui unggahan akun Twitter @choco_bit, kita akan tahu seperti apa bentuknya.

Sebagian besar, mayoritas headphone over-ear cenderung memiliki earcup melingkar atau oval. Namun, jika foto dan videonya akurat, Apple dapat memilih satu set earbud berbentuk persegi panjang. Ini jelas bukan konvensi, meskipun telah dilakukan di masa lalu dengan headphone seperti Bowers & Wilkins P5.

Terlepas dari earcup yang tidak terlalu standar, headphone lainnya terlihat cukup normal di mana tampak ikat kepala empuk dengan jaring abu-abu, yang menurut @choco_bit adalah kain jala yang sama yang digunakan Apple untuk speaker HomePod-nya. Apakah itu akan membuat sepasang headphone nyaman atau tidak masih harus dilihat?

Karena itu, headphone ini bisa jadi merupakan pasangan headphone over-ear pertama yang dibuat oleh Apple. Perusahaan biasanya mengaca pada earphone di masa lalu, kecuali Anda menghitung merek Beats yang mereka buat. Belum ada kabar tentang rilisnya, tapi ada kemungkinan besar kita bisa mempelajarinya lebih lanjut selama acara iPhone Apple yang digelar Oktober ini. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
airpods studio,
#
headphone,
#
apple