MENU
icon label
image label
blacklogo

Sennheiser GSP 670, Headset Gaming Nirkabel Dengan Suara Surround nan Dashyat

JUL 13, 2019@14:30 WIB | 195 Views

Untuk pengalaman bermain game yang benar-benar mendalam, bukan hanya tentang grafis yang luar biasa. Anda harus memiliki suara yang sesuai dengannya. Sennheiser mengakui kebutuhan itu, dan telah menciptakan headset gaming yang akan mengguncang dunia game Anda. Headset nirkabel GSP 670 memberi Anda headphone yang sangat baik dan mikrofon tingkat siaran.

Sebagai awal, para gamer tentunya ingin kenyamanan dari headset yang digunakan, dan GSP 670 telah memenuhi kriteria itu. Headset ini menggunakan ikat kepala engsel logam padat yang dapat disesuaikan yang dipasangkan dengan lengan speaker yang diartikulasikan. Dikombinasikan dengan penutup telinga yang dirancang secara ergonomis, headset ini terpasang dengan baik di kepala dan di atas telinga Anda. Sennheiser menjanjikan kualitas audiophile untuk kinerja headset, yang berarti ia memiliki banyak bass yang tidak membahayakan frekuensi menengah dan tinggi.

Jika Anda menggunakan Sennheiser Gaming Suite, Anda akan bisa mendapatkan 7.1 Surround Sound melalui headset. Mikrofonnya juga unggul dengan secara kinerja. Itu sudah memiliki fitur untuk mengecilkan kebisingan dan bisa dengan mudah dimatikan sementara hanya dengan mengangkat handle mic. Selain itu, Anda dapat memasangkannya dengan telepon. Jika dilakukan headset nantinya akan terputus secara dari suara game dan otomatis ke telepon ketika ada panggilan masuk. Setelah usai menerima telepon headset kemudian kembali memainkan suara game dengan mulus.

GSP 670 hadir dengan lebih dari 20 jam waktu penggunaan saat menggunakan Bluetooth dan 16 jam dengan koneksi latensi rendah. Bahkan jika baterai hampir habis, Anda dapat terus bermain sembari mengisi daya. Anda juga bisa menggunakan pengisian cepat USB untuk mendapatkan daya penuh hanya dalam dua jam.

GSP 670 rencananya akan mulai merambah pasar di kisaran akhir bulan Juli ini. Harga yang dibanderol pun sangat sepadan dengan kemampuan yang ditawarkannya, yaitu 350 dolar Amerika (hampir 5 juta rupiah).

[Ard/tim BX]

Tags :

#
sennheiser,
#
sennheiser gsp 670,
#
headset gaming