MENU
icon label
image label
blacklogo

Selain Kamera Sekelas Fotografi Profesional, Vivo X Series Usung Inovasi Mutakhir?

JUL 01, 2020@16:00 WIB | 144 Views

Varian terbaru smartphone Vivo X Series bakal rilis di Indonesia tahun ini. Kali ini Vivo menghadirkan smartphone dengan keunggulan kameranya. Kamera sekelas fotografi profesional. Pasalnya, smartphone inovatif ini akan menjadi flagship fotografi pertama Vivo di pasar gawai premium Indonesia. Kabar baik bagi para pecinta fotografi.

Vivo ingin melebarkan inovasi dan portofolio produknya di pasar gawai Indonesia dengan langkah peluncuran Vivo X Series varian terbaru yang mengunggulkan fitur kamera. Vivo makin antusias untuk peluncuran ini mengingat data International Data Corporation (IDC) menyebut Vivo sebagai merk smartphone nomor satu pada kuartal pertama 2020 di Indonesia.

Informasi peluncuran varian terbaru Vivo X Series dikonfirmasi langsung oleh Senior Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma sesuai pernyataan Digital & PR Director Vivo Indonesia Fachryansyah Farandy sebelumnya. "Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Vivo X Series sebagai smartphone flagship fotografi pertama dari Vivo Indonesia," kata Edy melalui pernyatan resmi, Rabu (1/7/2020).

Menurut Edy, peluncuran varian terbaru Vivo X Series tahun 2020 adalah waktu yang tepat sesuai hasil riset pasar terbaru. Pasalnya, Varian X Series sebagai flagship premium bisa menjadi jawaban bagi kebutuhan pasar di kelas smartphone premium. Apalagi bagi para pecinta fotografi profesional, peluncuran smartphone yang disebut-sebut mengusung teknologi mutakhir dari Vivo ini bisa jadi sudah dinanti-nantikan kehadirannya.

Ditegaskan Edy, terkait teknologi yang diusung Vivo untuk varian terbarunya ialah teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Lebih detilnya, Edy hanya menyebut jika Vivo senantiasa menghadirkan inovasi teknologi untuk setiap smartphone keluaran terbaru.

Untuk diketahui, dalam unggahan instagram-nya, Vivo Indonesia menunjukkan huruh “X” besar dengan gambar rusa di dalamnya yang nampak sedang dalam posisi siap dipotret. Terdapat tulisan lain di bagian atas: “Photography. Redefined”. Dua kata yang tentu saja menyimpan makna besar. Untuk memaknainya, tafsir tidak cukup mewakilinya. Yang jelas, Vivo X Series terbaru bakal hadir dengan keunggulan kamera yang sekelas fotografi profesional. Penasaran BlackPals? Yuk kita tunggu kehadirannya. [asl/timBX]

Tags :

#
fotografi profesional,
#
kamera profesional,
#
vivo x series terbaru,
#
inovasi vivo

RELATED ARTICLE