MENU
icon label
image label
blacklogo

Seberapa Enjoy Menggunakan Smartphone Dual Layar LG G8X ThinQ

OCT 31, 2019@17:00 WIB | 226 Views

LG meluncurkan ponsel lipat LG G8X ThinQ di IFA 2019. Dengan  dual layar terpisah yang menggunakan engsel layaknya sebuah laptop mini. Smartphone ini menjadi kelanjutan atas varian sebelumnya LG G8 ThinQ di bulan Februari.

LG G8X ThinQ sebenarnya sebuah ponsel yang terpisah, dan BlackPals bisa membelinya tanpa tambahan layar ganda. Dalam smartphone terbaru LG ini dibenamkan prosesor Snapdragon 855 yang sama, 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal (diperluas melalui kartu microSD) seperti LG G8 ThinQ.

Sementara layar kedua dengan dimensi 6,4 inci dibekali dengan resoluis 2340x1080 pixel sebagai layar sekunder yang bisa digunakan untuk memberi tempat ikon dan aplikasi lebih luas. Kemampuan layar kedua bisa memutar hingga 360 derajat, dan menggunakan USB tipe C.

Kelebihan desain layar lipat LG ini jauh lebih tahan lama dibandingkan dengan bentuk layar yang menekuk. Dan didukung dengan kualitas engsel yang cukup baik tentunya. Menggunakan kapasitas baterai 4000 mAh, kameranya menggunakan dual lens 12 MP dan 13 MP di belakang, dan single lens 32 MP di bagian depan. LG telah membekali dengan audiophiles, dengan jack 3,5mm dan Hi-Fi Quad DAC on board.

Kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan BlackPals, saat bermain game Android telah didukung oleh controller API, yang bisa memecah control games di layar kedua, dan interface games dilayar utama.  Rencananya antara smartphone dan aksesoris layar kedua bakal diluncurkan di akhir tahun 2019.[Ahs/timBX]


 

Tags :

#
smartphone dual layar,
#
lg g8x thinq,
#
api controller

RELATED ARTICLE