MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebab Tak Lagi Populer, Yahoo Answers Resmi Ditutup 4 Mei

APR 06, 2021@16:30 WIB | 105 Views

Yahoo Answers menjadi salah satu pelarian bagi banyak pengguna internet ketika ingin mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang dimiliki. Hal tersebut akan terus muncul pada hasil pencarian, terutama untuk pertanyaan yang mungkin belum terdapat dalam sebuah situs atau komunitas tertentu.

Tidak sedikit pengguna internet yang terbantu dengan bekeradaan Yahoo Answers. Namun demikian, sebuah pesan yang disematkan di bagian atas situs web Yahoo Answers menyebut bahwa fitur ini akan segera diakhiri. Tepatnya, mereka telah mengumumkan bahwa layanan akan ditutup pada 4 Mei 2021.

"Yahoo Answers ditutup pada 4 Mei 2021 (Eastern Time) dan mulai 20 April 2021 (Eastern Time) situs web Yahoo Answers akan dalam mode hanya-baca. Tidak akan ada perubahan pada properti atau layanan Yahoo lainnya, atau akun Yahoo Anda.” Bunyi pesan tersebut.

“Meskipun Yahoo Answers war [sic] pernah menjadi bagian penting dari produk dan layanan Yahoo, ini menjadi kurang populer selama bertahun-tahun karena kebutuhan anggota kami telah berubah. Untuk itu, kami telah memutuskan untuk mengalihkan sumber daya kami dari Yahoo Answers untuk fokus pada produk yang melayani anggota kami dengan lebih baik dan memenuhi janji Yahoo untuk menyediakan konten premium tepercaya.” Isi pesan yang dikirim ke anggota aktif Yahoo Answers.

Bagi yang telah memposting pertanyaan atau menjawab pertanyaan di platform, masih memiliki waktu hingga 30 Juni untuk meminta data pengguna dari Yahoo, dan setelah itu pengguna tidak dapat lagi mengaksesnya. [asl/timBX]

Tags :

#
yahoo answers,
#
yahoo answers ditutup,
#
fitur yahoo

RELATED ARTICLE