MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Galaxy Unpacked Event 2022 Dikonfirmasi akan Diadakan Tanggal 9 Februari

JAN 26, 2022@16:35 WIB | 321 Views

Pekan lalu, Samsung mengkonfirmasi bahwa mereka akan kembali menggelar even Galaxy Unpacked. Perusahaan belum menyebutkan kapan acara tersebut akan berlangsung, tetapi dalam teaser trailer yang baru saja dirilis oleh Samsung, sepertinya sekarang tanggal resmi acara tersebut sudah terungkap, yaitu 9 Februari 2022.

Teaser trailer tersebut tidak banyak memberi tahu kita tentang apapun, kecuali sedikit siluet smartphone yang kemungkinan besar merupakan seri Galaxy S22 yang akan datang. Ini akan menjadi smartphone flagship pertama rilisan Samsung di tahun ini dan akan menjadi sangat menarik tentunya.

Pasalnya, jika rumor yang beredar beberapa waktu lalu bisa dipercaya, salah satu perubahan besar yang akan dilakukan Samsung adalah, model Galaxy S22 Ultra kemungkinan besar akan hadir dengan slot untuk S Pen. Dengan desas-desus yang beredar bahwa Samsung mungkin telah menghentikan seri Galaxy Note, maka Galaxy S22 Ultra akan menjadi seri model yang paling dekat untuk para pengguna Note yang mungkin ingin mengganti ke model Note terbaru.

Samsung sepertinya benar-benar akan menggunakan chipset Exynos 2200 terbaru, yang akan menampilkan penggunaan grafis RDNA milik AMD yang dapat memberi dukungan untuk fitur seperti ray tracing, hal ini bisa dilihat dari quotes yang ada di trailer tersebut, "break the rules of light". [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
samsung unpacked event,
#
samsung galaxy s22