MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Rilis Galaxy A10s, Apa Bedanya dengan A10?

SEP 19, 2019@17:00 WIB | 438 Views

Samsung selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan penggemarnya, terutama bagi kamu semua generasi milennial dan Gen Z yang membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Samsung menjawab keinginan kalian dengan menghadirkan Samsung Galaxy A10s! Bagaimana sih spesifikasinya?

Samsung Galaxy A10s dibekali kamera ganda yang masing-masing beresolusi 13 megapiksel (f/1.8) dan 2 megapiksel (f/2.4). Tidak cuma jumlah kamera saja yang bertambah, di bagian punggung kini juga tersemat panel pemindai sidik jari konvensional yang menemani fitur face unlock. Di Galaxy A10, fitur keamanan tersebut absen. Kamera depan juga mengalami peningkatan resolusi dari 5 megapiksel di Galaxy A10 menjadi 8 megapiksel (f/2/0) di Galaxy A10s. Selain kamera, kapasitas baterai Galaxy A10s juga diperbesar menjadi 4.000 mAh dari sebelumnya 3.400 mAh di Galaxy A10. Selebihnya, spesifikasi Galaxy A10s tidak berubah dari Galaxy A10. Layar misalnya, masih sama berbentang 6,2 inci dengan desain Infinity V. Resolusi layarnya HD Plus dengan panel IPS. Software-nya juga masih mengandalkan Android 9 Pie yang dilapisi antarmuka One UI.

Sekarang kedua fitur keamanan fingerprint dan face recognition menjadi primadona bagi banyak orang, Samsung Galaxy A10s sudah mengusung dua teknologi tersebut. Ada fingerprint di bagian belakang dan bagian depannya bisa digunakan sebagai face recognition agar bisa membuka smartphone menggunakan wajahmu. Bagi kamu yang butuh dimanjakan dalam sektor hiburan seperti musik dan video, tenang saja nih karena Galaxy A10s memiliki layar yang lebar dan Dolby Atmos sebagai audionya!

Untuk main game, Samsung Galaxy A10s ini memiliki Ram 2GB dengan kapasitas penyimpanan 32GB yang bisa di-upgrade dengan memori tambahan mencapai 512GB. Dengan prosesor Android 9.0 (Pie), Samsung Galaxy A10s ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Kamu suka brand Samsung tapi budget pas-pasan? Tenang! Samsung Galaxy A10s dijual dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang menawan yaitu Rp1.899.000 saja, lho!

Galaxy A10s sudah bisa didapatkan dari tanggal 23-25 September 2019 dengan penawaran spesial melalui situs resmi Samsung.com dan partner ecommerce seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Dinomarket, Shoppee, Tokopedia, Erafone, Bhinneka, Elevenia, Telesindo, dan Bukalapak.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy a10s,
#
galaxy a10,
#
spesifikasi