MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Resmikan TV QLED Berukuran Jumbo

FEB 13, 2019@11:04 WIB | 109 Views

Sebulan setelah memperkenalkan beberapa produknya di ajang CES pada bulan Januari lalu, Samsung akhirnya meresmikan kehadiran seluruh jajaran TV QLED 2019.

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini menawarkan berbagai jenis TV 8K dan 4K, ditambah versi terbaru dari The Frame dan Serif set, yang lebih fokus pada desain dan fungsi lainnya yang juga bisa menjadi dekorasi di rumah.

Mereka menawarkan versi 75-inci dan 82-inci dari setiap model dalam seri Q. Bahkan untuk seri 8K Q900 lebih besar, yakni dengan TV set 85 inci dan TV 98 inci.

Untuk seri TV seri Q90 dan Q80 premium, Samsung mengklaim akan adanya teknologi “Ultra Viewing Angle”, yang merestrukturisasi panel TV sehingga cahaya latar melewati panel dengan lampu secara merata ke layar. Hasil akhir dari desain ini, akan menciptakan gambar yang bagus di mana pun Anda duduk di depan TV, tanpa adanya rasa silau saat menontonnya.

Kita sudah mengetahui AirPlay 2 dan aplikasi iTunes Movies dan TV Shows akan datang ke QLEDs musim semi 2019 ini. Bahkan perangkat Alexa dan Google Assistant akan dapat mengontrol TV besutan Samsung ini nantinya. 

Mode Ambient akan memberi pengguna lebih banyak pilihan untuk gambar artistik untuk ditampilkan di layar ketika TV tidak sedang digunakan secara aktif.  Sayangnya, Samsung belum membagikan harga di seluruh jajaran TV QLED ini.

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai sumber

Tags :

#
samsung,
#
samsung tv,
#
tv qled,
#
samsung qled tv 2019