MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Resmi Singkirkan Galaxy J Series, Siapa Penggantinya?

APR 09, 2019@14:28 WIB | 93 Views

Bagi Anda yang mengharapkan kehadiran seri Galaxy J terbaru dari Samsung, Anda musti siap kecewa karena perusahaan asal Korea Selatan tersebut tidak akan lagi meluncurkan produk dari keluarga J-series. Namun kabar baiknya Samsung masih akan terus merilis smartphone Android dengan harga yang terjangkau.

Samsung Malaysia baru saja merilis sebuah video yang dengan jelas membagikan informasi mengenai kehadiran Galaxy A yang menjadi pengganti seri Galaxy J. Pengumuman ini tentu tidak mengejutkan, karena Galaxy A telah dirilis ke publik bersama dengan Galaxy M awal tahun ini.

Samsung memutuskan seri Galaxy J membutuhkan perbaikan total. Serta respon pasar yang lebih memberikan respon yang positif pada Galaxy A.

Video pengumuman ini diakhiri dengan sebuah tagline “Built for the Era of Live”, yang menekankan pada beberapa fitur penting yang dimiliki Galaxy A: daya tahan baterai, pengisian daya kilat, kamera multi-lensa dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Tentunya tidak semua fitur ini akan diterapkan di setiap ponsel Galaxy A-series, tetapi setidaknya akan akan ada satu spesifikasi yang dibawa salah satu ponsel Galaxy A. Penghapusan total keluarga Galaxy J ini mungkin juga merupakan tanda bahwa Samsung tidak akan bersaing di kelas entry-level untuk pasar Eropa dan Amerika Serikat, mengingat sebagian besar ponsel Galaxy A masuk ke spesifikasi mid-end.

Sampai artikel ini diterbitkan, setidaknya Samsung telah meluncurkan lima ponsel dari Galaxy A series. Selain Galaxy A10, A20, A30, A50 dan A70, Samsung kabarnya masih punya tiga lainnya yang akan diumumkan pada 10 April 2019, yakni Galaxy A60, A80 dan A90. [Hlm/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy j,
#
galaxy a