MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Notebook 9 Pen, Perangkat 2-in-1 Berdesain Premium

DEC 18, 2018@15:40 WIB | 150 Views

Samsung secara resmi memperkenalkan Notebook 9 Pen, perangkat PC premium berdesain 2-in-1, lengkap dengan S Pen guna mendukung kinerja penggunanya.

“Pilhan dan kreativitas ada beriringan, dan para kreator layak memiliki fleksibilitas untuk bekerja dengan cara yang mereka inginkan, kapanpun inspirasi datang,” ucap YoungGyoo Choi, Senior Vice President and Head of the PC Business Team, Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

“Dengan desain dan kinerja yang disempurnakan, bersama dengan S Pen termutakhir, Notebook 9 Pen terbaru ini sangat cocok untuk profesional modern yang membutuhkan teknologi tingkat tinggi.”

Notebook 9 Pen didesain dengan rangka metal dan aluminium untuk menghasilkan perangkat yang kokoh, stylish dan portabel yang dapat dibawa ke mana saja. Dibuat dengan menampilkan diamond cut metal finish pada setiap siku untuk tampilan premium.

Sekalipun menggunakan rangka metal, Notebook 9 Pen telah dedesain untuk menjadi perangkat portabel. Perangkat ini hadir dalam dua warna baru, Ocean Blue dan Platinum White.

Dengan Notebook 9 Pen, S Pen bereaksi seketika saat menyentuh layar – seperti pulpen sungguhan saat menyentuh kertas – berkat pengurangan latensi hingga 2x dibandingkan model sebelumnya. Opsi pada S Pen juga dapat diatur sesuai keinginan pengguna, terdapat tiga pilihan jenis ujung pen yang dapat dipakai sesuai dengan kebutuhan menggambar pengguna.

S Pen langsung hadir bersama perangkat, tidak perlu di-charge, dan disimpan langsung dalam perangkat. Untuk meningkatkan pengalaman memakai S Pen, pengguna dapat mengunduh Myscript Nebo App gratis selama tiga bulan masa percobaan. Aplikasi ini dapat mengkonversi catatan menjadi teks digital, juga mengkonversi bagan atau diagram yang digambar tangan menjadi versi yang lebih rapih.

Pada Notebook 9 Pen, desain premium disatukan dengan kinerja tangguh, berkat prosesor terbarunya 8th Generation Intel Core i7. Dengan kemampuan fast-charging, isi baterai dapat diisi cepat dan digunakan hingga 15 jam.

Fitur keamanannya mengandalkan kemampuan log in lewat pengenalan wajah dan sidik jari. Notebook 9 Pen juga menawarkan fleksibilitas dan kecepatan dengan expandable storage, 2 port Thunderbolt 3, dan dukungan Gigabit WiFi generasi berikut.

Notebook 9 Pen akan tersedia di Korea mulai tanggal 14 Desember 2018 dan akan mulai tersedia di USA, China, Brazil, and Hong Kong pada awal 2019.

Notebook 9 Pen hadir dalam ukuran 13 inci untuk pengguna yang membutuhkan perangkat sketsa yang kokoh dan portabel, dan dalam ukuran 15 inci untuk mereka yang membutuhkan perangkat kerja desainer yang memaksimalkan kinerja dan layar besar. [Hlm/timBX]

Tags :

#
samsung