MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Luncurkan Warna Baru untuk Galaxy S22, Bora Purple

JUL 27, 2022@10:30 WIB | 313 Views

Samsung baru saja menambahkan opsi warna terbaru pada varian Galaxy S22. Opsi warna "Bora Purple" untuk Samsung Galaxy S22 akan tersedia mulai bulan depan di gerai Samsung dan toko ritel.

Warna Bora Purple adalah pilihan warna kedelapan untuk Galaxy S22. Warna yang tersedia sebelumnya adalah, Phantom White, Phantom Black, Graphite, Green, Sky Blue, dan Cream.

Violet, warna ungu pertama yang hadir dalam seri Galaxy S22, dapat diakses secara eksklusif melalui toko online Samsung. Dibandingkan dengan warna ungu (Violet) saat ini, Bora Purple sedikit lebih gelap.

Sejak Galaxy S8 dan Galaxy S9, Samsung sepertinya sudah menjadi penggemar warna ungu, bahkan produk terbaru seperti Galaxy Z Flip 3 juga menggunakan warna tersebut.

Pada 10 Agustus, even Galaxy Unpacked berikutnya, Galaxy S22 dengan opsi warna Bora Purple akan mulai dijual. Anda dapat membelinya langsung dari Samsung atau di tempat lainnya. Galaxy S22 dalam warna Bora Purple adalah $799.99 (sekitar Rp12 jutaan).

Hadirnya warna Bora Purple baru untuk Galaxy S22 tentu saja memberikan indikasi yang jelas tentang produk baru yang sudah diantisipasi akan diluncurkan di even Galaxy Unpacked. Opsi warna Bora Purple telah terlihat di beberapa gadget yang akan datang, termasuk Galaxy Z Flip 4, Galaxy Z Fold 4, dan Galaxy Buds 2 Pro. 

Secara resmi, even Samsung Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 10 Agustus tahun ini. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
galaxy,
#
galaxy s22,
#
s22