MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Luncurkan Smartphone Android Go, Ini Spesifikasinya

APR 16, 2019@16:15 WIB | 129 Views

Tanpa acara khusus dan pengumuman besar-besaran, Samsung meresmikan kehadiran smartphone terbaru yang dinamakan Galaxy A2 Core ke hadapan publik. Ponsel ini akan menjadi senjata baru Samsung untuk bertarung di kelas entry-level.

Samsung Galaxy A2 Core akan menjalankan Android Pie 9 Go Edition. Sehingga sangat jelas bahwa ponsel ini akan hadir di pasar ponsel pemula. Meski begitu performanya akan maksimal berkat penggunaan Android Go.

Ponsel ini akan diotaki chipset buatan Samsung yakni Exynos 7870. Kinerjanya ditopang RAM 1 GB dan memori penyimpanan 16GB. Pengguna dapat menambahkan memori penyimpanan berkat slot kartu microSD yang mampu menampung hingga 256GB.

Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960. Tidak akan ada notch ataupun inovasi terbaru lainnya Sementara untuk kebutuhan mengabadikan gambar, terpasang kamera belakang 5MP dan kamera depan 5MP.

Konektivitasnya mendukung dual SIM, 4G, WiFi, dan Bluetooth 4.2. Tak ketinggalan penggunaan jack audio 3,5mm. sementara sumber dayanya menggunakan baterai dengan kapasitas 2.600 mAh.

Samsung A2 Core resmi tersedia dengan banderol harga USD 76 atau setara dengan Rp 1 jutaan. Belum ada informasi apakah Samsung juga akan membawa ponsel ini ke tanah air. [Hlm/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy,
#
galaxy a2 core