MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Luncurkan Keyboard Nirkabel Baru

APR 21, 2021@18:00 WIB | 144 Views

Keyboard menjadi kebutuhan primer dalam hal komputerisasi. Karenanya tidak sedikit dari produsen yang meluncurkannya keyboard baru setiap saat, sehingga menjadi begitu banyak pilihan keyboard yang mempersulit pengguna menemukan yang menonjol.

Terbaru, Samsung justru meluncurkan keyboard nirkabel baru mereka sendiri. Desain keyboard dikemas dengan sederhana, tapi jangan terkecoh dengan tampilan awal.

Di permukaan, Samsung Smart Keyboard Trio 500 terlihat seperti keyboard nirkabel profil rendah biasa. Namun, ia dilengkapi dengan tombol yang memungkinkan pengguna menggunakan keyboard dengan antarmuka DeX Samsung.

Nah, bagi BlackPals yang tidak terbiasa, DeX pada dasarnya adalah antarmuka yang mengubah ponsel Samsung yang kompatibel menjadi sistem operasi seperti desktop. Artinya BlackPals dapat menggunakan ponsel cerdas sebagai komputer.

Jadi, ini adalah fitur yang sangat berguna untuk dimiliki di keyboard, meskipun belum bisa dipastikan apakah itu cukup untuk meyakinkan orang untuk membelinya. Namun, ada fitur lain yang mungkin membuat orang mempertimbangkannya. Ini termasuk hal-hal seperti penetapan tombol pintas khusus ke aplikasi favorit, konektivitas nirkabel, dan juga kemampuan untuk memasangkan dengan beberapa perangkat sekaligus dan beralih di antara mereka dengan satu klik.

Ini adalah keyboard sederhana dengan fitur yang cukup berguna dan sementara harga dan ketersediaan belum diumumkan. Diharpakan Samsung akan memiliki detail lebih lanjut pada tanggal 28 April di acara Galaxy Unpacked-nya. [asl/timBX]

Tags :

#
keyboard nirkabel,
#
keyboard nirkabel samsung,
#
samsung,
#
smart keyboard trio 500