MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Luncurkan Casing Galaxy S22 dan Galaxy Buds 2 Edisi Starbucks

JUN 29, 2022@13:30 WIB | 206 Views

Samsung baru saja bekerja sama dengan Starbucks. Kemitraan ini akan menghasilkan casing pelindung edisi terbatas khusus untuk seri smartphone Galaxy S22 dan earbud Galaxy Buds 2.

Casing baru ini akan tersedia dari aplikasi Starbucks dan di beberapa gerai Starbucks. Casing cover untuk Galaxy S22 Ultra didasarkan pada desain "Cover silikon dengan Strap". Di sisi lain, casing Galaxy S22 tidak memiliki strap tetapi memiliki logo Starbucks yang besar. Sementara itu, cover Galaxy S22+ akan menampilkan tagline “COUNT STARS IN YOUR GALAXY”.

Selain casing untuk smartphone andalan Samsung, Galaxy Buds 2 juga menerima dua casing khusus. Salah satunya terlihat cukup standar karena covernya yang sederhana, berwarna hijau Starbucks yang ikonik dan menampilkan logo. Casing yang satu lagi memiliki desain yang cukup unik, karena terlihat seperti cangkir Starbucks yang berisi kopi dengan latte art.

Kedua casing ini bahkan kompatibel dengan Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds Pro, karena keduanya memiliki Casing yang serupa. Lebih menariknya lagi, semua casing ini terbuat dari bahan ramah lingkungan. Selain itu, ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Sampai sekarang, kasing ini hanya tersedia di Starbucks Korea Selatan dan tidak diketahui apakah ini akan dijual secara global. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
galaxy s22,
#
s22,
#
galaxy buds 2,
#
starbucks,
#
casing