MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Kembali Mengeluarkan Power Bank dengan Inovasi Baru, Apa Keunggulannya?

FEB 13, 2020@20:00 WIB | 158 Views

Sejumlah smartphone Samsung mendukung adanya fast charging. Teknologi adaptif fast charging Samsung kompatibel dengan Qualcomm Quick Charge yang akan mempercepat proses pengisian daya secara signifikan, memungkinkan kamu mengisi daya baterai dari nol hingga penuh dalam waktu kurang dari dua jam. Dengan powerbankportable yang tepat, kamu tidak harus membawa charger bawaanmu.

Samsung memang sedang banyak sekali diperbincangkan di dunia maya. Mulai dari rilisnya smartphone seri Galaxy S20 dan smartphone Samsung seri Galaxy Z Flip. Tetapi tidak hanya itu saja, Samsung juga berhasil menyelinap di beberapa bagian aksesoris untuk menemani ponsel baru kalian. Bersamaan dengan susunan kasing yang biasa, Samsung akhirnya memperkenalkan power bank berdaya 10.000mAh serta alat untuk mengecas di mobil berkapasitas 45W.

Powerbank pertama dilengkapi dengan pad pengisian daya nirkabel Qi, yang dapat mengisi ulang perangkat hingga kecepatan 7,5W bersama dua port Type-C yang dapat menghasilkan hingga 25 watt melalui USB PD. Power bank kedua tidak memiliki kemampuan pengisian nirkabel tetapi ia dilengkapi dengan USB-A, bukan salah satu port USB-C, tetapi output teoretis maks berkapasitas 25W per port. Agaknya, itu hanya dapat dicapai melalui port USB-C di atas standar pengiriman daya. Versi nirkabel akan dijual seharga 80 dolar AS, tetapi sementara, masih belum ada rincian harga yang pasti untuk barang yang satu ini. Keduanya diperkirakan akan dijual sesudah smartphone Samsung S20 sudah rilis yaitu kurang lebih pada bulan Maret.

Pengisi baterai mobil ganda yang baru hadir ini mempunyai kapasitas 45W dengan port tipe-C yang dapat menghasilkan output 45W dan USB-A yang menghasilkan output 15W. Samsung juga cepat mengingatkan kepada para penggunanya bahwa S20 Ultra 5G dan Galaxy Note10+ adalah satu-satunya perangkat dalam portofolionya yang mendukung kecepatan pengisian 45W. Catatan penting lainnya adalah BlackPals juga harus memiliki kabel 5A di sekitarnya untuk menambah kecepatan maksimal.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
power bank,
#
qualcomm quick charge,
#
smartphone