MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus, Resmi Diluncurkan di Indonesia

AUG 21, 2019@16:00 WIB | 153 Views

Samsung Galaxy Note 10  diluncurkan mengusung tema The Power of Design di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place pada 21 Agustus 2019. Galaxy Note 10  hadir dengan teknologi terbaik, memperbarui kemampuan dan integrasi powerfull di setiap fitur memberikan keleluasaan pengguna dalam bekerja, berkarya  menghasilkan konten digital, dan tetap produktif diberbagai kondisi sesuai dengan passion generasi sekarang.

Galaxy Note 10 memiliki dimensi 6,3 inci terlihat lebih compact, sedangkan Note 10 + dengan dimensi lebih besar 6,8 inci, memberikan keleluasaan lebih dalam aktivitas yang produktif namun tetap nyaman dalam genggaman.

Sisi layar menggunakan Dynamic AMOLED, bersertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, menghasilkan foto dan video yang lebih terang dari seri Galaxy Note sebelumnya. Dengan desain symmetric infinity O-Display memberikan kesan desain premium, clean dan dramatis, kedua Galaxy Note generasi ke sepuluh ini hadir dengan varian warna Auro Glow, Auro White dan Aura Black.  Untuk Galaxy Note 10 dihargai Rp 13,99 juta dan Galaxy Note 10+ dihargai Rp16,499 juta.

Galaxy Note 10 dan Note 10+ dilengkapi dengan tiga kamera. Dilengkapi dengan Ultra Wide camera, Wide Camera dan Main Camera  serta  Depth Vision Camera.  Keempat kamera ini membuat pemilik Note 10 dan Note 10+ bisa memotret layaknya kamera profesional.  Dengan kemampuan lensa Pro Grade bisa mengambil foto atau video dalam berbagai momen, meskipun minim cahaya.

Sebagai generasi milenial yang berprofesi sebagai content creator dapat memanfaatkan fitur canggih. Perpaduan antara teknologi, dan software imaging menghasilkan pengalaman videografi dan fotografi ke level yang lebih tinggi. Galaxy Note 10 dan Note 10+  mengusung fitur-fitur  untuk menghasilkan kekuatan kreatifitas.

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Samsung Mobile Electronics Indonesia menyampaikan sambutan luar biasa atas kehadiran Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+. “Antusias konsumen selama masa pre order menunjukkan bahwa generasi sekarang membutuhkan smartphone yang powerful  untuk membantu beraktivitas lebih banyak tanpa mengurangi kreativitas.  Terima kasih atas konsumen Indonesia atas antusiasme pada Galaxy S Note 10+ 512 GB sebagai permintaan tertinggi.”

Sedangkan di Galaxy Note 10+ memiliki fitur Live Fokus pada video  berupa efek sinematik bagi video dan proses  editing melalui Note 10+ cukup mudah, dengan menggunakan Video Editor maupun Adobe Premiere Rush, dan proses editing menjadi lebih presisi dengan menggunakan bantuan S Pen.

Keunggulan teknologi dan software membuat Galaxy Note 10 bisa bekerja seperti kamera profesional tanpa gear tambahan. Fitur Live Fokus menambahkan efek bokeh dengan pilihan antara lain blur, big circle, colour point dan glitch.  Setiap tangan kita me-zoom in, kemampuan rekamnya antara frame dan noise disekitar lingkungan lebih berkurang, dan lebih fokus pada suara obyek yang Anda butuhkan.

Selain konten kreativitas, kedua smartphone premium dari Samsung ini juga mendukung produktivitas. Kemampuannya diperagakan oleh Dian Sastrowardoyo, seorang artis, entrepreneur yang telah menemukan kelebihan Galaxy Note 10.

“Galaxy Note 10 cukup membantu saya lebih powerfull dalam pekerjaan sesuai passion saya. Dengan fitur Samsung Dex, kegiatan saya dalam menyiapkan bahan presentasi cukup membantu. Saya bisa menambahkan, mengedit  bahan presentasi melalui Note 10, termasuk juga presentasi cukup dengan Note 10 yang bisa terintegrasi dengan TV dan monitor, tanpa sebuah laptop,” tutur Dian saat memperagakan kelebihan Note 10 didepan panggung.

S Pen sebuah tools tambahan untuk produktivitas dalam catatan ringan. Dengan fitur handwriting to Text, tulisan tangan sebagai catatan saat rapat dalam sekejap bisa berubah menjadi teks digital. Begitu juga dengan  fitur Air Action membantu memindahkan halaman saat presentasi. Samsung Dex cukup mudah menyambungkan koneksi Mac dengan Note 10, pengguna dapat mendrag atau mendrop dokumen dari Mac Book ke Note 10 tanpa harus takut kehilangan data karena fitur Samsung Knox bekerja untuk keamanan data.

Secara performance Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ telah dibekali penyimpanan internal hingga 512 GB dan memori tambahan hingga 1 TB.  RAMnya telah menggunakan 8 GB untuk Note 10, sedangkan untuk Note 10+ menggunakan 12 GB. File video 4K, atau puluhan games bisa diakses tanpa hambatan.   

Dilengkapi dengan fitur vapor chamber cooling system, permainan games seperti Call of Duty selama berjam-jam  tetap lancar, tanpa harus khawatir panas. Fitur game booster berbasis AI mengoptimalkan kinerja dan konsumsi daya saat bermain game. Fitur super charge charging dapat mengisi baterai 30 menit untuk penuh, dengan kekuatan 45 watt dengan charger yang dijual terpisah.[Ahs/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy,
#
samsung galaxy note 10,
#
samsung galaxy note 10 plus,
#
the power of design,
#
the power of creativity,
#
the power of productivity,
#
the power of performance