MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Galaxy Bespoke Edition, Perangkat Samsung yang Ultra-Customizable

OCT 21, 2021@14:15 WIB | 279 Views

Saat even Galaxy Unpacked Part 2 baru baru ini (Oktober 2021), Samsung memperkenalkan dua seri produk "Bespoke" terbaru, yaitu Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition dan Galaxy Watch 4 Bespoke Studio. Sebenarnya ini bukan produk "ultra-customizable" pertama dari Samsung, karena perusahaan telah memperkenalkan konsep yang sama di berbagai peralatan rumah tangga yang dibuat oleh Samsung.

Ide keseluruhannya adalah memberi pengguna lebih banyak kontrol untuk tampilan perangkat mereka, karena warna dan aksen dapat dikonfigurasi secara online (khusus menggunakan Samsung.com) pada waktu pemesanan. Misalnya, Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition memiliki hampir 50 kemungkinan kombinasi warna, dan anda bahkan dapat mengganti warna sesuka hati, jika anda sudah bosan, namun tetap dikenakan biaya.

Hal yang sama berlaku untuk Galaxy Watch 4 Bespoke Studio, yang menawarkan sejumlah style dan kombinasi warna yang sangat beragam. Untuk interface pengguna (UI) ponsel dan jam tangan dapat dikostumisasi lebih banyak berkat One UI 4.0 yang baru.

One UI adalah interface pengguna milik Samsung yang menggantikan UI Android original. Versi baru membawa banyak perubahan visual, termasuk menggunakan palet warna pre-made dan kustom untuk membuat perangkat menjadi sangat "personal", berbeda dari satu sama lain, yang membuatnya terlihat eksklusif. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy z flip3,
#
samsung galaxy watch 4,
#
bespoke edition