MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung China Poles Ponsel Flip Dengan Spesifikasi Flagship

NOV 12, 2018@10:25 WIB | 182 Views

Ponsel flip tidak lagi menjadi secondary phone setelah Samsung merilis produk flagship ponsel flip-nya. Ya, spesifikasi Samsung W2019 setara dengan flagship android lain yang beredar di pasar.

Menariknya, Samsung membekali ponsel ini dengan dua layar AMOLED, satu di bagian luar dan satu di bagian dalam ketika ponsel ini dibuka. Keduanya hadir dengan ukuran 4,2 inci. Meski hadir dengan bentuk klasik, ponsel ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 845. Tak ketinggalan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dan  256 GB.

Berpindah ke sektor kamera, dual kamera 12 MP pada ponsel ini disebut-sebut setara dengan kualitas kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S9+. Tentunya fitur dual aperture juga hadir di kamera Samsung W2019. Kamera ini juga mendukung 2x optical zoom. Sementara kamera depan menggunakan sensor 8 MP untuk urusan selfie.

Sumber tenaga Samsung W2019 mengandalkan baterai 3070 mAh dan koneksi USB type C untuk mengisi baterainya. Perlu diketahui, ponsel ini sejatinya akan hadir sebagai ponsel Android yang berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Statusnya sebagai flagship membuat Samsung juga menyematkan dukungan asisten pintar Bixby pada ponsel ini. Terdapat tombol khusus di bagian samping  yang digunakan untuk mengaktifkan Bixby. Tak ketinggalan sensor sidik jari pada bagian sisi ponsel. Hebatnya lagi, Samsung W2019 hadir dengan material campuran antara alumunium dengan pola diamond dan kaca.

Perlu diketahui, karena mengusung desain flip, Samsung W2019 memiliki dimensi yang dukup tebal ketika tertutup, yakni 17,3 mm. Namun jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, rasanya ketebalan itu masih bisa dimaklumi. Rencananya Samsung akan menghadirkan dua warna, silver dan gold.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan Samsung akan merilis produk ini. Harga yang ditawarkan pun masih menjadi misteri. Diperkirakan harganya akan hampir setara dengan ponsel flagship Samsung lainnya. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
samsung,
#
w2019,
#
qualcomm,
#
snapdragon 845,
#
android