MENU
icon label
image label
blacklogo

Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Honor Play 8

JUL 10, 2019@11:07 WIB | 242 Views

Sub brand Huawei, Honor meluncurkan ponsel ultra-terjangkau lain yang disebut Play 8 hari ini, tapi jangan salah - itu tidak sepenuhnya baru. Posel ini adalah Honor 8S yang telah diganti untuk pasar Cina. Didukung oleh chipset Helio A22, ia memiliki satu kamera di bagian belakang dan panel tinggi dasar, tetapi dilengkapi dengan tag harga CNY599 (​sekitar ​120 dollar AS atau setara dengan 1,7 juta rupiah) yang sangat terjangkau sekali. Ya, smartphone Honor Play 8 ini diresmikan dengan spesifikasi entry-level dan harga yang super agresif. Bagaimana gambaran spesifikasi, ketersediaan dan harga rinciannya? Simak di bawah ini :

Spesifikasi Honor Play 8

Smartphone penyegaran dari seri Honor 8S ini masih dibekali dengan layar berjenis LCD 5,71  inci dengan bezel yang agak tebal dan lekukan takik kecil di bagian atas tengah layarnya. Resolusi layar yang dimilikinya adalah HD+ dan rasio yang tepat adalah 19:9.

Kamera di bagian belakang smartphone Honor Play 8 ini memiliki sensor 13 MP dan lensa f/1.8 dan membawa beberapa fitur merapikan, seperti HDR dan sebagainya. Kakap atau selfi-nya yang menghadap ke depan memiliki resolusi 5 MP dan memiliki lensa f/2.2. Honor ini juga menggunakan teknologi pembaca ID wajah terkini, yakni teknologi penguncian wajah Android untuk mengimbangi kurangnya fitur pemindai sidik jari pada ponsel yang satu ini.

Selain itu, Honor rilisan terbaru ini juga memiliki 2GB RAM dan 32GB penyimpanan, yang dapat Anda kembangkan hingga 512 GB melalui kartu microSD. Ponsel ini sebenarnya memiliki tiga slot sehingga tidak akan dikenakan biaya fungsi SIM ganda (lengkap dengan Dual 4G). Ponsel ini menjalankan EMUI 9.0 berdasarkan Android Pie dan dikemas dalam baterai yang berdaya 3.020 mAh. Sayangnya, meski mendapatkan port microUSB, namun ia tidak ada dukungan pengisian cepat, tapi itulah yang dapat Anda harapkan pada titik harga ini.

Ketersediaan dan Harga Honor Play 8

Smartphone terbaru Honor ini tersedia dalam pilihan 2 warna, yakni hitam (Black) dan biru (Blue) yang menawan. Honor mengumumkan Play 8 ini bekerja sama dengan D.Phone, pengecer ponsel pintar Cina, tetapi Anda juga dapat membelinya di Vmall, TMall, JD dan Suning dengan harga hanya sekitar 1,7 juta rupiah saja. 

Tags :

#
honor,
#
honor play 8,
#
smartphone baru,
#
pengganti honor 8s