MENU
icon label
image label
blacklogo

Review iXpand Flash Drive Luxe: Bisa Backup Secara Realtime

MAR 27, 2021@17:00 WIB | 269 Views

Data menjadi sesuatu hal yang penting pada berbagai pekerjaan. Seringkali dalam melakukan sesuatu terkendala karena data yang kita punya disimpan sehingga beberapa hal jadi sulit dilakukan.

Sebuah teknologi baru ditemukan untuk membantu menyimpan data. Ixpand Flash Drive Luxe model 128 GB memiliki fitur tujuan ganda dengan konektor USB-C dan Apple Lighting. Teknologi ini bekerja dengan nyaman karena dapat digunakan hampir semua perangkat modern yang memiliki USB-C.

Selain itu, ada berbagai model penggunaan Sandisk untuk berbagi file atau cadangan. Meskipun belum ada alasan yang jelas mengapa perangkat ini lebih baik, namun perangkat ini cocok untuk berbagi file dalam menghubungkan telepon ke komputer.

Kehadiran perangkat ini untuk membantu beberapa orang yang tidak memiliki cadangan nol. Hal ini mungkin disebabkan oleh pengguna yang kurang tahu cara menggunakan cloud atau tidak ingin membayarnya. Tapi apapun alasannya, direkomendasikan untuk setidaknya menyimpan satu salinan data seperti foto dan video.

Pengenalan lebih dalam mengenai tentang IxPand Flash Luxe

Perangkat ini merupakan produk yang kokoh . Meskipun belum pernahmencobanya tapi dari segi desain ini terlihat kokoh. Keamanan produk dapat ditunjukkan dengan adanya lubang gantungan kunci kecil untuk memasang ke sesuatu yang lebih besar.

Kedepannya, Sandisk memiliki pandangan untuk menambakan aplikasi iPhone gratis bernama SanDisk iXpand secara otomatis atau manual untuk membuat cadangan data. Aplikasi itu memang tidak mencadangkan semuanya sehingga disarankan menggunakan iTunes, namun foto dan file lainnya dapat dicadangkan sesuai dengan kebutuhan.

File yang dicadangkan hanya salinan dari file sebelumnya dan kita dapat memasangkan di komputer manapun dengan menghubungkan dengan USB. Contohnya, foto iPhone 12 Pro Max saya masuk ke folder Camera Roll Backup.

Secara detail. Drive memiliki kecepatan baca dan tulis berurutan masing-masing 93 MB/s dan 44 MB/s. Namun dari prespektif kinerja, itu jauh dari kemampuan USB. Namun hal ini dapat diterima USB dalam kategori dan penggunaan cadangan tambahan. USB telah mendapatkan pengujian 128 GB dan versi 256 GB.

Tidak hanya itu, drive akan muncul sebagai penyimpanan USB di Android, tetapi kamu harus menggunakan aplikasi lain untuk menulisnya. Selain itu, beberapa OEM seperti Samsung memiliki dukungan untuk pencadangan USB dengan aplikasi Smart Switch dan ada aplikasi pencadangan dan pemulihan yang ditemukan. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
ixpand flash drive luxe,
#
spesifikasi ixpand flash drive luxe,
#
review ixpand flash drive luxe,
#
usb-c,
#
apple lighting