MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi, Samsung Galaxy Note10 Dirilis 7 Agustus

JUL 03, 2019@10:09 WIB | 85 Views

Pada bulan lalu redaksi kami menemukan laporan yang mengklaim bahwa Samsung akan mengungkap perangkat terbarunya yang berlabel Galaxy Note10 pada 7 Agustus mendatang. Nah, rupanya kini laporan itu terbukti benar karena raksasa teknologi Korea Selatan tersebut telah mengkonfirmasi tanggal untuk pengumuman resmi jajaran Galaxy Note 2019. Dengan kata lain, smartphone Samsung Galaxy Note10 bakal dirilis atau diperkenalkan pada 7 Agustus nanti.

Ya, Samsung telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa mereka akan mengungkap perangkat baru tersebut di acara yang bertajuk Galaxy Unpacked di New York pada 7 Agustus. Perusahaan teknologi besar Korea Selatan itu tidak secara eksplisit mengatakan apa yang akan diumumkan pada acara ini, tetapi telah berbagi video singkat saja yang mencakup S Pen dan satu kamera, yang seakan jelas-jelas menunjukkan bahwa Galaxy Note10 akan menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

Kamera dalam klip juga kemungkinan juga bisa menjadi petunjuk di Galaxy Note10 menampilkan kamera lubang pukulan tunggal pada Galaxy Note10, yang menurut kebocoran sebelumnya, akan ditempatkan di tengah layar.

Samsung dikatakan akan meluncurkan total tiga model di bawah seri Galaxy Note tahun ini - vanilla Note10, Note10 +, dan varian 5G. Untuk model Samsung Galaxy Note10 dan Note10 + akan memiliki desain yang serupa, dengan yang terakhir memiliki layar lebih besar dan kamera tambahan di bagian belakang.

Sebelumnya terdapat desas-desus yang saling bertentangan tentang jack headphone 3.5mm, dengan satu laporan mengklaim bahwa Samsung dapat mengganti port audio pada Note 10. Ada juga laporan bahwa Samsung akan merilis dua ukuran Note 10 tahun ini, seperti halnya untuk telepon Galaxy S reguler pada tahun-tahun sebelumnya, dengan ukuran 6,28 inci dan 6,75 inci. Perusahaan mungkin juga menawarkan varian 5G dari kedua ukuran tersebut, dengan total empat model Galaxy Note 10 yang berbeda.

Pertanyaan terbesar untuk acara 7 Agustus bukanlah tentang apakah Note 10 akan muncul (sekali lagi, pabrik undangan dan rumor sudah membuat itu sangat jelas), tetapi apakah Samsung akan menggunakan acara itu untuk memberikan pembaruan tanggal rilis pada perangkat lain yang telah lama hilang.

Dengan peluncuran lebih dari sebulan lagi, kita dapat berharap untuk mendengar lebih banyak tentang seri Galaxy Note10 dalam beberapa hari mendatang.

Tags :

#
samsung,
#
smartphone samsung,
#
galaxy note10