MENU
icon label
image label
blacklogo

Render Desain Samsung Galaxy S23 Ultra, Hadirkan Perubahan yang Minimalis

SEP 29, 2022@14:00 WIB | 325 Views

Render Galaxy S23 Ultra yang dibocorkan oleh Steve Hemmerstoffer (OnLeaks) X SmartPrix, ungkap perubahan yang minimalis

Jika dilihat dari render, Galaxy S23 Ultra memiliki desain yang hampir identik dengan Galaxy S22 Ultra. Jadi, sebenarnya apa yang berubah? Di bagian kamera belakang, dua cincin kamera yang lebih kecil sudah tidak memiliki tonjolan. Bagian layar memiliki tingkat kelengkungan yang lebih sedikit dibandingkan dengan S22 Ultra, karena bingkai logamnya sedikit rata di kedua sisi.

Selain itu, tampaknya di bagian tepi bawah S23 Ultra memiliki mikrofon tambahan. Selain itu, tampaknya layar memiliki bezel yang simetris dan sangat tipis. Memang ada beberapa perubahan dari generasi sebelumnya. Tapi pada dasarnya, S23 Ultra terlihat cukup identik dengan S22 Ultra.

Sebuah volume rocker bersama dengan tombol power ada di tepi kanan ponsel. Bagian bawahnya memiliki kompartemen S Pen, kisi-kisi speaker, sepasang mikrofon, port USB-C, dan slot kartu SIM. Di bagian atas terdapat microphone, sedangkan di sisi kiri tampilannya polos tanpa tombol apapun.

Galaxy S23 Ultra berukuran 163.4 x 78.1 x 8.8mm, sedangkan pendahulunya memiliki dimensi 163.3 x 77.9 x 8.9mm. Seperti pendahulunya, S23 Ultra juga akan menampilkan layar 6,8 inci.

Banyak rumor yang beredar mengatakan bahwa, Galaxy S23 Ultra akan hadir dengan kamera utama 200 megapiksel dan akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy,
#
samsung galaxy s23,
#
s23,
#
render