MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Pilihan Headphone Anti-Bising

AUG 01, 2020@10:00 WIB | 217 Views

Headphone anti-bising merupakan satu elemen cukup penting belakangan. Dengan pekerjaan dilakukan secara online, Anda tentu menginginkan suara yang jelas dan jernih. Para produsen pun berinovasi dengan menciptakan sejumlah headphone yang diklaim mampu membatasi kebisingan di sekitar Anda. Berikut beberapa rekomendasi penulis untuk membantu Anda menentukan pilihan yang tepat.

Rekomendasi pertama adalah Sony WH-1000XM3, yang oleh banyak ulasan disebut sebagai headphone anti-bising terbaik. Desain dan komponen yang tepat di telinga memungkinkan Anda nyaris tidak menerima suara sekitar.

Produk ini mendukung frekuensi 4Hz – 40KHz dan NFC, dengan kabel sepanjang 120cm. Kelebihan lainnya yang membuat WH-1000XM3 tak dapat diacuhkan adalah kapasitas baterainya yang mampu bertahan selama 30 jam. Headphone yang satu ini dibanderol dengan harga $349.99 dolar AS atau setara Rp5,14 juta rupiah.

Berikutnya ada Headphone anti-bising 700 dari Bose. Produk ini memiliki suara yang memuaskan, kualitas panggilan suara yang sangat baik, dan efektivitas pembatalan bising yang hebat. Ini benar-benar flip koin antara ini dan headphone Sony 1000XM3 di mata banyak orang.

Pengaturan mikrofon Bose pada Noise Cancelling Headphones 700 tidak ada duanya. Anda akan didengar dengan keras dan jelas oleh orang yang berkomunikasi dengan Anda via zoom atau aplikasi lainnya. Akan tetapi daya tahan baterainya tak lebih baik dari Sony, karena Headphones 700 dapat bertahan hingga 20 jam. Bose dilabeli tag harga $400 dolar AS atau Rp3,86 juta rupiah.

Rekomendasi selanjutnya ada Sennheiser Momentum Nirkabel 3 dan Shure Aonic 50. Kedua model headphone ini diperuntukkan bagi Anda yang begitu menikmati music karena memiliki opsi fantastis dengan kualitas suara luar biasa dan pembatalan bising yang memadai. Momentum Wireless dari Sennheiser memiliki suara yang mendetail, kaya bass, dan bersemangat, yang dikombinasikan dengan desain yang nyaman. Sementara headphone Shure Aonic 50 terbaru, mendukung codec canggih seperti apt-X HD dan LDAC.

Kedua headphone dapat digunakan dengan kabel dengan jack headphone 3.5mm atau melalui USB-C. Meski fitur pembatalan kebisingan mereka bukan yang terbaik, tetapi Anda masih mendapatkan fitur perangkat lunak yang nyaman seperti ambient passthrough dan EQ. Dua model headphone ini dipasarkan dengan harga sedikit lebih mahal dari Sony, yakni $400 dolar AS atau hampir Rp5,9 juta rupiah. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
headphone,
#
rekomendasi headphone,
#
headphone sony 1000xm3,
#
headphone anti-bising