MENU
icon label
image label
blacklogo

Realme X50 Pro Player Resmi Hadir dengan Lembaran Grafit untuk Pendinginan Ekstra

MAY 26, 2020@15:00 WIB | 155 Views

Hari ini adalah hari besar bagi Realme, perusahaan yang sudah meluncurkan beberapa perangkat di Cina, termasuk 3 smartphone canggih. Acara yang dilakukan secara online ini akan dimulai dengan peluncuran Realme X50 Pro Player, smartphone yang memiliki bentuk Realme X50 Pro dengan tampilan biasa tetapi dengan fitur peningkatan perangkat yang keras. Sebenarnya masih banyak spesifikasi unggulan yang mengesankan yang ada di sini, yaitu ada chipset Snapdragon 865 dengan konektivitas 5G, layar AMOLED 6,44 ”dengan refresh rate 90 Hz, dan RAM LPDDR5 dan ruang penyimpanan UFS 3.0.

Smartphone ini sekarang hadir dengan HyperBoost 3.0 dengan mengalokasikan semua memori, chipset, dan daya baterai untuk meningkatkan pengalaman bermain, untuk itu ini berarti tidak ada pemberitahuan yang lebih, seperti aplikasi yang berjalan di latar, dan sementara layanan lokasi dimatikan.

CM CMM Realme Xu Qi Chase mengungkapkan kapasitas baterai akan tetap sama dan akan mempertahankan kemampuan pengisian cepat 65W. Baterai 4.200 mAh akan berubah dari 0% menjadi 100% dalam 35 menit, sementara smartphonenya akan dapat beroperasi dan menyediakan satu jam panggilan setelah tiga menit pengisian daya. HyperBoost 3.0 juga akan beralih antara Wi-Fi ke LTE atau 5G dengan zero lag, di mana ia akan mencarinya secara otomotis dan di pilih mana yang paling cepat, sehingga tidak ada penurunan dalam kinerja game online.

Realme CMO juga memperkenalkan kemampuan pendinginan X50 Pro Player, ia akan memiliki lembaran grafit antara baterai dan panel belakang untuk membantu menghilangkan panas dan menyediakan permainan yang optimal.

Tak hanya itu saja, memiliki kemampuan bermain yang lebih baik tanpa menaikkan harga berarti ada beberapa spesifikasi yang harus dijalankan. X50 Pro Player menggantikan cam 64 MP dengan modul 48 MP serta kamera telefoto yang memberi jalan ke penembak makro 2 MP. Di bagian depan smartphone ini juga memiliki downgrade, kamera ultra lebar 32 MP + 8 MP yang sekarang menjadi sensor kedalaman 16 MP + 2 MP. Realme X50 Pro Player akan ditawarkan dalam dua warna yaitu Light Speed ​​Silver dan Phantom Black.

Ponsel ini Blackpals, memiliki ruang penyimpanan sebesar 128 GB, tetapi dengan tiga versi RAM, membawa tiga titik harga yang berbeda, ada 6/128 GB yang akan dikenakan biaya CNY2.699 ($ ​​380 / € 350), lalu ada versi 8/128 GB dengan harga CNY2.999 ($ ​​420 / € 385) , dan versi 12/128 GB dengan harga CNY3.299 ($ ​​460 / € 425). Pre-order akan dibuka hari ini, dengan penjualan flash pertama yang dijadwalkan untuk tanggal 1 Juni.

Ada juga peringatan versi Realme X50 Pro yang merayakan satu tahun kehadiran perusahaan di pasar domestik. Ponsel ini tidak untuk dijual tetapi akan diberikan kepada penggemar khusus setelah undian dan kegiatan lainnya. [eci/asl/timBX]

Tags :

#
realme x50 pro player,
#
smartphone canggih,
#
realme xu qi chase,
#
spesifikasi realme x50 pro player