MENU
icon label
image label
blacklogo

Realme Janji Bawa Smartphone 5G ke Indonesia

JUN 17, 2019@14:00 WIB | 146 Views

Menikmati teknologi 5G bukan lagi sebuah angan. Penerapannya sudah ada di depan mata. Berbagai pihak sudah mengembangkan ekosistem dan juga produk pendukungnya. Tidak terkecuali dengan vendor ponsel asal Tiongkok, Realme yang diketahui tengah menggarap smartphone berteknologi 5G.

Kepastian Realme yang tengah menyiapkan smartphone 5G ini disampaikan langsung oleh PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

“Realme mengkonfirmasi bahwa kita jadi salah satu yang bisa membuat smartphone 5G,” ujar Krisva dalam acara Halal Bihalal Realme Indonesia dengan media di bilangan Jakarta Selatan (14/6/2019).

Tak sampai disitu saja, Krisva juga menjanjikan bahwa Realme juga akan membawa smartphone 5G tersebut ke Indonesia. Tapi dengan catatan, Realme baru akan memboyong smartphone 5G buatan mereka saat ekosistem 5G dan pasar di Indonesia telah siap.

 “Pasar Indonesia juga akan mendapatkan (smartphone 5G) begitu pasar Indonesia telah siap untuk 5G-nya itu sendiri,” lanjut Krisva.

Sayangnya Krisva belum buka suara terkait nama ataupun spesifikasi seperti apa yang akan Realme benamkan pada smartphone 5G buatan mereka. [Hlm/timBX]

Tags :

#
realme,
#
5g,
#
smartphone 5g