MENU
icon label
image label
blacklogo

Realme Buds Air 2 Neo Diluncurkan dengan ANC

APR 13, 2021@12:30 WIB | 207 Views

Setelah melewati beberapa waktu, tepat pada akhir Februari, Realme mulai meluncurkan realme Buds Air 2 di India. Produk dengan masa baterai hingga 28 jam dan memiliki berbagai fasilitas lainnya ini sudah memasuki pasar lain di minggu-minggu berikutnya. Hingga sekarang, merek itu telah meluncurkan versi yang lebih murah dari earphone nirkabel yang disebut realme Buds Air 2 Neo. Selain itu, produk baru ini telah memulai debut globalnya di Pakistan.

Spesifikasi dan Fitur realme Buds Air 2 Neo

Realme Buds Air 2 Neo yang baru diluncurkan memiliki tampilan desain yang mirip dengan realme Buds Q. Namun, untuk mereka yang tidak menyadarinya, Realme Buds Air Neo asli secara identik hampir sama dengan realme Buds Air asli.

Faktanya, TWS terbaru dari perusahaan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Active Black dan Calm Grey. Earbud sport driver 10mm dan tahan percikan IPX5.

Bud terhubung dengan perangkat melalui Bluetooth 5.2 dan mendukung AAC serta codec audio SBC. Sorotan utama dari earbud adalah kehadiran ANC (Active Noise Cancellation) dan ENC (Environmental Noise Cancellation), berkat chip realme R2 yang ada di dalamnya.

Selain itu, merek mengklaim bahwa 'Mode ANC' pada bud dapat mengurangi gangguan eksternal hingga 25dB. Tidak hanya itu, 'Mode Transparansi', earbud hadir dengan mode latensi rendah (hingga 88ms) untuk sesi bermain game.

Fitur lain dari TWS termasuk Google Fast Pair. kontrol gerakan sentuh, dukungan aplikasi Realme Link. Sedangkan masa pakai baterai, bud dapat menawarkan pemutaran hingga 7 jam dengan ANC dimatikan dan 5 jam dengan ANC dihidupkan. Sedangkan, casing pengisi daya yang mengisi daya melalui USB Type-C, pengguna bisa mendapatkan masa pakai baterai hingga 28 jam dengan ANC dinonaktifkan dan pemutaran 20 jam dengan ANC diaktifkan.

Harga dan Ketersediaan realme Buds Air 2 Neo

Realme Buds Air 2 Neo dengan earphone nirkabel dengan harga ₨ 7.999 ($ 53) di Pakistan. Namun, pelanggan hanya dapat membelinya seharga ₨ 5.999 ($ 39) selama flash sale di Saamaan. Harapannya, TWS ini tersedia di pasar lain dalam beberapa hari mendatang. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
realme buds air 2 neo,
#
anc,
#
fitur realme buds air 2 neo,
#
spesifikasi realme buds air 2 neo