MENU
icon label
image label
blacklogo

Razer Meluncurkan Multi-Platform Gaming Headset Terbaru

JUL 14, 2021@15:00 WIB | 219 Views

Jika kalian mencari headset gaming yang dapat berfungsi di berbagai perangkat dan konsol, Razer bisa memenuhi permintaan tersebut. Razer mengumumkan sebuah headset gaming baru, bernama Barracuda X, yang dapat berfungsi dengan baik di berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, komputer, dan tentu saja, konsol game.

Berkat pemancar USB-C kecil yang disertakan bersama dengan headphone, maka headset ini akan berfungsi pada perangkat seperti Nintendo Switch dengan mencolokkannya ke port pengisian daya dan anda juga dapat menghubungkan ke headphone secara nirkabel. Headset Ini juga akan berfungsi di konsol lain seperti port USB-C yang ada di PS5, bahkan Headset ini juga bisa berfungsi di ponsel atau tablet yang mengandalkan USB-C untuk pengisian daya.

Namun, jika anda bukan penggemar nirkabel, Razer juga akan menggabungkan port USB-A ke USB-C sehingga Anda dapat mencolokkannya ke perangkat seperti PC atau bahkan dok Nintendo Switch. Fitur lain dari headset ini adalah termasuk penggunaan driverRazer TriForce 40mm dan mikrofon cardioid yang dapat dilepas.

Razer Barracuda X akan dibanderol sekitar $100, harga yang tidak terlalu mahal untuk berbagai fitur yang sudah ditawarkan. Jika anda berminat dengan headset ini, silahkan kunjungi situs resmi dari Razer. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
razer,
#
gaming,
#
gaming headset