MENU
icon label
image label
blacklogo

Qualcomm dan Asus Akan Bekerja Sama Untuk Membuat Smartphone for Snapdragon Insider

JUL 09, 2021@14:05 WIB | 208 Views

Bagi anda para pecinta gadget sudah pasti kenal dengan Qualcomm. Qualcomm yang kita tahu, adalah pemasok sebagian besar chipset ke ponsel kelas bawah, menengah, dan atas, serta modem 5G, dan cukup banyak keterlibatannya dengan banyak perusahaan smartphone. Namun, tampaknya sekarang mereka tertarik untuk benar-benar meluncurkan ponselnya sendiri.

Qualcomm sepertinya sangat antusias untuk merilis smartphone-nya sendiri, sehingga mereka mengumumkan telah bermitra dengan ASUS untuk sebuah perangkat yang mereka beri nama "Smartphone for Snapdragon Insider", nama yang sepertinya kurang menarik untuk sebuah smartphone, walaupun mungkin nantinya akan ada perubahan, tetapi sepertinya, smartphone ini akan hadir dengan semua fitur kelas atas yang dirancang untuk pengguna dan para penggemar yang cukup hardcore.

Harga yang dibanderol, juga tidak bisa dibilang murah juga, yaitu sekitar $1.500. Untuk spesifikasi dari ponsel ini, kita akan berbicara tentang penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 888, RAM 16GB, layar AMOLED 2448x1080 6,78 inci dengan kecepatan refresh 144Hz, dukungan 5G, dan penyimpanan 512GB. Ponsel ini juga akan menampilkan sistem tiga kamera di bagian belakang dengan 64MP main shooter, lensa telefoto 8MP, dan 12MP ultrawide shooter.

Ponsel ini juga dilengkapi speaker stereo ganda dan sensor sidik jari Gen 2 3D Sonic yang dipasang di belakang, selain itu juga dilengkapi dengan fitur perangkat lunak eksklusif tertentu seperti Snapdragon Elite Gaming dan Snapdragon Sound. Handset di ponsel ini juga akan dibundel dengan earbud nirkabel sejati Master & Dynamic dengan ANC, pengisi daya Qualcomm Quick Charge 5 65W, aksesori bumper karet khusus, dan beberapa kabel. Jika anda tertarik, ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan di AS, Inggris, Jepang, dan Korea Selatan pada bulan depan. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
qualcomm,
#
asus,
#
smartphone