MENU
icon label
image label
blacklogo

Qualcomm Akan Rilis Snapdragon Baru Untuk Smartwatch

AUG 10, 2018@10:25 WIB | 113 Views

Setelah 2 tahun penantian, akhirnya tersiar kabar kalau Qualcomm akan merilis Snapdragon untuk smartwatch. Dilansir dari Android Police, Qualcomm telah mengirimkan undangan pers. Acaranya tersebut akan berlangsung pada 10 September dan akan diadakan di San Francisco. Sebelumnya di bulan Mei, Google dan Qualcomm telah memberi konfirmasi bahwa desain perangkat SoC baru sedang dalam proses pengerjaan. Namun pada akhirnya, Qualcomm baru bisa memperlihatkan penerus Snadragon Wear 2100 pada bulan depan.

Dari poster yang diperlihatkan, jelas sekali bahwa Qualcomm memberikan sesuatu terkait dengan smartwatch dan kemungkinan besar produk yang diumumkan adalah prosesor terbaru. Undangan qualcomm menampilkan jam 9.10 dan tulisan “it’s time. Set your watch.”

Sebelumnya Qualcomm sudah menjadi berita besar terkait silikon terbarunya. Silicon Qualcomm terbaru diharapkan membawa berbagai fitur baru yang telah di-upgrade untuk smartwatch yang membawa platform Google. Silikon baru memfokuskan kepada efisiensi dengan tampil lebih kecil dan umur baterai yang lebih panjang lagi.{Dea\TimBX]

Tags :

#
blacktech,
#
prosesor,
#
soc,
#
qualcomm,
#
snapdragon