MENU
icon label
image label
blacklogo

Punya Fitur Rotating Camera, Samsung Galaxy A80 Mendarat di Indonesia

JUL 17, 2019@18:14 WIB | 111 Views

Pasca menunggu sekitar tiga bulan lamanya setelah diperkenalkan secara global, Samsung Indonesia akhirnya secara resmi membawa Galaxy A80 ke tanah air. Salah satu nilai jual utama yang ditonjolkan ponsel ini adalah adanya fitur rotating triple camera.

Fitur rotating triple camera ini memungkinkan Galaxy A80 memiliki triple camera sebagai penembak utama yang dapat berputar menjadi kamera selfie. Ini memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas gambar yang sama baik saat menggunakan kamera depan ataupun belakang.

Tiga kamera ini meliputi: kamera beresolusi 48MP dengan aperture (F/2.0), kamera Ultra-wide 8MP (F2.2), dan terakhir kamera 3D Depth (Tof) untuk menangkap kedalaman foto bokeh, serta untuk Live Focus Video dan AR Measurement.

Samsung juga tak ketinggalan memamerkan kemampuan Galaxy A80 untuk mengabadikan video. Untuk itu Samsung membekalinya dengan fitur Super Steady, guna menghasilkan video yang minim guncangan.

Desain Galaxy A80 tampil cantik dengan mengadopsi layar AMOLED Cinematic Infinity Display berukuran 6,7 inci. Layarnya terlihat tampil penuh nyaris tanpa bezel, berkat adanya fitur rotating camera. 

Di balik kap mesinnya tertanam chipset terbaru garapan Qualcomm, yakni Snapdragon 730G. Kinerjanya turut ditopang dengan keberadaan RAM 8GB dan memori internal dengan kapasitas 128GB.

Sebagai sumber daya tertanam baterai dengan kapasitas 3.700 mAh, lengkap dengan fitur Super-Fast charging 25W.

Galaxy A80 yang tersedia dalam 3 varian warna yaitu Phantom Black, Angel Gold, dan Ghost White, sudah bisa Anda boyong mulai tanggal 18 Juli 2019 dengan banderol harga Rp 9.499.000. [Hlm/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy a80,
#
harga galaxy a80,
#
spesifikasi galaxy a80