MENU
icon label
image label
blacklogo

PUBG Gratis Di Xbox One

NOV 09, 2018@10:30 WIB | 229 Views

 Jika anda memiliki Xbox One dan belum sempat mencoba PlayerUnknown Battlegrounds, Microsoft memiliki kesepakatan yang sempurna untuk anda. Untuk waktu yang terbatas, game ini gratis di Microsoft Store, jadi anda bisa mencoba game battle royale ini.

Di Microsoft Store, daftar baru telah diposting untuk bundel PlayerUnknown’s Battlegrounds “free for a limited time”, yang terdaftar gratis tetapi berisi $ 30 untuk pilihan rilis standar. Mungkin, ini dilakukan Microsoft agar bisa menonaktifkan game setelah proses promosi selesai, tetapi tampaknya tidak ada batasan pada game selama periode uji coba ini.

PUBG sudah bisa anda mainkan secara gratis dari sekarang hingga 11 November. Masa percobaan ini sebenarnya bertepatan dengan promosi “Free Play Days For All” dari Xbox Live, yang memberi mereka layanan untuk bermain online selama waktu itu tanpa berlangganan Xbox Live Gold. Microsoft sesekali menawarkan promosi serupa untuk game lain, terutama Overwatch, tetapi promosi ini hampir selalu memerlukan langganan Xbox Live Gold juga.

PlayerUnknown’s Battlegrounds support dengan resolusi 4K di Xbox One X, serta HDR pada Xbox One X dan Xbox One S. Ketika hadir ke program Preview pada tahun 2017 lalu, game ini memiliki masalah peformance yang parah, terutama pada konsol yang lebih murah, tetapi pembaruan telah membantu menjadikannya lebih lancar.

Keputusan yang bersifat sementara ini membuat PUBG gratis di konsol Xbox setelah berita game ini berpotensi menuju ke PS4 akhir tahun ini. game battle royale shooter ini juga harus berurusan dengan Fortnite, serta Call of Duty: Black Ops 4 Blackout mode. Game yang disebutkan terakhir menjadi ancaman terbesar, karena game ini pada dasarnya sangat mirip dengan PlayerUnknown Battlegrounds, tetapi dengan tingkat polesan dari seri Call of Duty. Sementara ini COD hanya memiliki satu peta, sementara PUBG telah menambahkan beberapa peta sejak peluncuran awal.

Dengan microtransactions, kita tidak akan terkejut jika Microsoft dan Bluehole akhirnya memutuskan untuk membuat game ini gratis untuk selamanya. Dengan Fortnite sudah menggunakannya terlebih dahulu, itu bisa membantu PUBG untuk kembali mendapatkan gelar Epic Games yang telah hilang selama setahun terakhir.[tje/timBX]

Tags :

#
pubg,
#
xbox one,
#
microsoft