MENU
icon label
image label
blacklogo

PS4 Pro Limited Edition Dalam Rangka Perayaan Terjualnya 500 Juta Konsol

AUG 15, 2018@10:25 WIB | 302 Views

Raksasa elektronik asal Jepang, Sony, meluncurkan PlayStation 4 Pro 2 TB Limited Edition. Baru-baru ini, Sony baru saja melampaui angka penjualan mencapai 500 juta konsol, lebih tepat nya 525,3 juta konsol yang telah terjual. Konsol ini langsung mendapat tempat sejak pertama kali diproduksi pada tahun 1994 lalu. PlayStation sendiri juga dari sejak awal peluncuran menyajikan game-game menarik dan berkualitas yang tidak bisa dihitung berapa jumlahnya sehingga konsol ini menjadikan posisinya sebagai konsol terfavorit yang mampu menyaingi Nintendo dan Sega yang sudah lama berkecimpung. Beberapa game yang legendaries PlayStation seperti Tekken, Metal Gear Solid, dan yang paling menarik yaitu Harvest Moon – Back to Nature.

Ini bukan pertama kalinya Sony tawarkan PS4 Limited Edition. Pada 2014 silam, untuk merayakan 20 tahun PlayStation, Sony luncurkan PS4 bergaya retro. Untuk merayakan tonggak sejarah baru, PS4 Pro Limited Edition tampil dengan berlapiskan case berwarna biru gelap yang tembus cahaya. Case seperti ini sendiri belum pernah muncul dari konsol lain, bahkan di Nintendo sendiri. PS4 Pro Limited Edition akan dilengkapi dengan kontroler dualshock PS4 berwarna biru transparan, bundle stand, headset, dan PlayStation Camera.

Konsol edisi terbatas ini hanya akan di produksi 50.000 unit saja di seluruh dunia. Harga konsol ini dibanderol $ 499,99 atau sekitar Rp 7 jutaan. Harga untuk PS 4 Limited Edition ini $ 100 lebih mahal dari PS4 Pro yang normal. Untuk mengimbanginya, PS 4 Pro ini hadir dengan hard drive 2 TB. Kapasitas hard drive ini 2 kali lebih besar dari PS 4 Pro normal. Selain itu, dengan produksi yang terbatas, tentunya memiliki kebanggaan tersendiri. Konsol ini akan mulai dijual secara online 24 Agustus dan mulai hadir di toko-toko sekitar awal September.[Dea\TimBX]

Tags :

#
blacktech,
#
sony,
#
ps4,
#
limited edition