MENU
icon label
image label
blacklogo

Prediksi Smartphone yang Bakal Unjuk Diri di MWC 2019

FEB 11, 2019@16:53 WIB | 78 Views

EventMobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona pada bulan Februari nanti, biasanya dibanjiri dengan smartphone anyar yang bakal bersaing dipasaran tahun in.

Untuk preview MWC 2019, kami telah mendapatkan banyak bocoran tentang beberapa smartphone yang bakal diperkenalkan dalam acara tersebut, Berikut kami berikan list dan sedikit uraian smartphone yang patut diantisipasi oleh para pencinta gadget;

Huawei P30 dan P30 PRO

Berdasarkan bocoran yang ada, smartphone Huawei P30 dan P30 Pro akan diluncurkan di MWC 2019 mendatang. Perubahan terbesar diharapkan adalah dari pengaturan kamera, yakni dengan empat kamera belakangnya. Serta chipset yang diharapkan sudah mendukung teknologi 5G.

Nokia 9 PureView

Ponsel Nokia yang akan datang ini sebenarnya sudah digemborkan beberapa bulan lalu. Undangan resmi konon menunjukkan sekilas tentang desain perangkat.

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa headset ini akan masuk ke segmen high-end. Spesifikasinya seperti layar Quad HD dan chipset Snapdragon 845 (yang mungkin sudah ketinggalan untuk tahun ini). Namun, yang menarik di sini adalah adanya lima kamera di belakangnya. Dan kita akan bisa melihatnya secara lebih nyata saat MWC dimulai nanti.

Sony Xperia XZ4 dan XA3

Kebocoran menunjukkan ponsel dengan rasio aspek ekstra tinggi 21: 9 dan sedikit bezel di bagian atas dan bawah. Disebut-sebut bahwa ponsel ini akan mengadopsi setup triple camera dan chipset Snapdragon 855.

Selain itu, Sony yang diprediksi juga akan membawa Xperia XA3 dan XA3 Ultra ke MWC nanti. Dua ponsel ini bakal dibekali layar CinemaWide 21: 9 dan diotaki Qualcomm Snapdragon 660, kamera 23MP / 8MP di belakang, dan baterai 3,500 mAh.

LG G8 Thin Q dan V50 Thin Q 5G

Apa yang Anda lihat di atas konon adalah bocoran resmi pertama dari render (melalui XDA Developers) untuk smartphone LG G8 ThinQ.

Smartphone ini memang terlihat hampir identik dengan LG G7 ThinQ, namun LG tentunya memikirkan adanya perubahan menarik di dalamnya.

LG diprediksi juga akan memamerkan V50 ThinQ 5G dengan layar 6 inci, Snapdragon 855 dengan pendingin, dan baterai 4.000 mAh, serta dukungan 5G.

Google Pixel 3 Lite

Google mengirim Pixel 3 dan Pixel 3 XL musim gugur lalu, tetapi handset berikutnya tidak akan menjadi model Pixel 4. Sebaliknya, bocoran menunjuk mereka akan menjadi lebih kecil, yakni Google Pixel 3 Lite dan Pixel 3 Lite XL.

Kedua ponsel edisi Lite terlihat seperti versi lebih murah dari Pixel 3 Lite. Pixel 3 Lite akan memiliki layar 5.5 inci dan Pixel 3 Lite XL dengan layar seluas 6 incinya. Keduanya sama-sama akan menggunakan chipset besutan Qualcomm.

So, mari nantikan bersama, apakah kehadiran ponsel-ponsel ini benar adanya. MWC 2019 akan digelar mulai tanggal 25 – 28 Februari 2019.

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Berbagai sumber

Tags :

#
mobile world congress,
#
mwc,
#
nokia,
#
huawei,
#
google,
#
google pixel,
#
lg