MENU
icon label
image label
blacklogo

Pre-order iPhone SE Dimulai, Tapi Tanggal Pengiriman di AS Diundur Awal Mei

APR 20, 2020@11:35 WIB | 139 Views

Pada tanggal 17 April 2020, perusahaan Apple kembali memulai kegiatan untuk mengambil pre-order pada iPhone SE yang baru dan akan mulai diluncurkan awal minggu ini. Pre-ordernya sendiri akan mulai ditayangkan di Amerika Serikat dan lebih dari 40 negara dan wilayah lainnya. Pre-order ini seharusnya mulai dikirim tepat satu minggu dari hari ini, pada 24 April.

Namun, jika kamu belum melakukan pre-order di sekitaran daerah Amerika Serikat, maka kamu akan dibuat menunggu dengan waktu yang lumayan lama sampai iPhone SE terbaru itu akan muncul pada waktu yang sudah disepakati. Maka banyak yang beranggapan bahwa smartphone tersebut akan datang menemani kita semua pada bulan Mei 2020 mendatang dengan kejutan yang lebih banyak.

Masyarakat pun jadi banyak yang beropini untuk iPhone yang satu ini, seperti kamu yang melihat banyak pemberitaan seperti sekarang. Untuk itu, bisa disimpulkan kalau iPhone SE ini memang sudah banyak yang menunggu, atau dengan kata lain yaitu fans dari iPhone SE.

Kemudian lagi, memang kita tidak tahu persis apa stok awal Apple untuk perangkat itu berapa, atau bisa jadi karena banyak ban persedian yang sudah orang-orang Apple temukan. Apa pun kenyataannya, jika kamu menginginkan iPhone SE, kamu dapat bertindak cepat atas pre-order itu.

Tetapi, banyak juga toko-toko di belahan dunia yang mendapatkan iPhone SE dengan perkiran waktu pengiriman kurang lebih 24 April 2020. IPhone SE pada dasarnya adalah iPhone 8 yang ditenagai oleh chipset A13 terbaru, dan telah meningkatkan perangkat lunaknya yaitu kamera.

Smartphone ini sendiri akan ditawarkan dalam warna hitam, putih, dan merah. Harganya akan dimulai dari $ 399 untuk penyimpanan 64GB, lalu opsi 128GB dan 256GB tersedia masing-masing dengan harga $ 449 dan $ 549. [eci/asl/timBX]

Tags :

#
pre-order iphone se,
#
spesifikasi iphone se,
#
apple,
#
harga iphone se