MENU
icon label
image label
blacklogo

Powerbeats Pro Wireless, Headphone Nirkabel Pertama Beats

APR 04, 2019@15:25 WIB | 219 Views

Brand Beats akhirnya ikut meramaikan pasar headphone nirkabel dengan perangkat earbud bebas kabel pertama mereka. Powerbeats Pro adalah headphone nirkabel terbaru dari Beats, dan telah direkayasa ulang dari bawah ke atas, sambil tetap mempertahankan gaya khas Beats dengan ear hook. Ini adalah earbud nirkabel sejati pertama merek ini.

Powerbeats Pro terlihat lebih kontemporer dari pendahulunya, Powerbeats 3. Perubahannya  adalah dihilangkannya desain seperti klip yang menampung komponen utama, dan digantikan oleh konsep dimensi bentuk yang jauh lebih tipis serta tidak terlalu mencolok.

Klip ini terlihat jauh lebih elegan dan tidak sepenuhnya menutupi telinga. Itu sebagian besar karena earbud Powerbeats Pro lebih kecil. Dengan pengurangan 17 persen dalam berat, dan volume internal 23 persen lebih sedikit, mereka dirancang jauh lebih efisien. Yang terbaik dari semuanya, tentu saja, tidak ada lagi kabel yang menyatukan masing-masing earbud. Beats akhirnya melangkah ke era nirkabel sejati.

Housing akustik di setiap earbud sedikit miring dari sumbu, dan ini dipasangkan dengan ujung silikon berukuran tepat, membantu menyangga earbud agar pas dengan nyaman. Setidaknya tekanan di area sensitif telinga jauh dari ada. Earbuds terasa ringan dan nyaman.

Ukurannya terasa pas sekalli di telinga, dan ada empat earbud silikon untuk dipilih sehingga Anda memiliki beberapa opsi lain jika yang pertama terlalu besar atau kecil. Saat mendengarkan musik, suara dunia luar sebagian besar terhalang berkat ukurannya yang sangat sesusai dengan lubang telinga.

Pada setiap earbud ada dua tombol, volume di tepi atas, dan tombol multifungsi (yang memiliki logo Beats). Seperti halnya AirPods, kehadiran tombol pada kedua earbud memungkinkan Anda untuk menggunakan tangan manapun yang ingin Anda kontrol pemutaran dan volume. Tombol multifungsi juga dapat digunakan untuk menangani panggilan telepon. Anda juga dapat menekan dan menahannya untuk berbicara dengan Siri.

Fitur yang yang paling penting adalah bahwa masing-masing earbud sekarang secara individual terhubung ke perangkat sumber. Itu berarti Anda dapat menggunakan hanya satu earbud jika Anda mau (tidak masalah yang mana). Jika Anda ingin berlari dengan satu sisi, silakan. Ingin menggunakan satu saat yang lain sedang mengisi daya? Bukan masalah. Inilah mungkin alasan mengapa ada tombol kontrol fisik pada kedua earbud - untuk menawarkan jauh lebih banyak fleksibilitas.

Beats mengklaim masa pakai baterai terdepan di kelasnya yaitu sembilan jam waktu pemutaran per earbud di Powerbeats Pro. Sebagai perbandingan, Apple AirPods 2 menawarkan waktu pemutaran hanya lima jam.

Teknologi pengisian baterai Beats menawarkan satu setengah jam pemakaian hanya dengan pengisian selama 5 menit. Charge selama 15 menit diklaim akan memberikan Anda masa pemakaian hingga empat setengah jam.  Untuk membantu menghemat masa pakai baterai, earbud juga memiliki sensor gerak yang akan mendeteksi ketika diletakkan di atas meja (atau hanya diam dan tidak di telinga Anda) - ini akan memicu mode daya rendah sehingga Anda tidak kehilangan tenaga baterai .

Casing-nya memang memiliki lampu LED yang menunjukkan saat baterai lemah, tetapi jika Anda telah memasangkan Powerbeats Pro dengan iPhone, buka casing dan Anda akan secara otomatis melihat notifikasi pada iPhone yang merinci masa pakai baterai dari earbud dan casing. Sayangnya ini, bersama dengan fitur-fitur lain seperti ‘Hei, Siri’ tidak berfungsi ketika Powerbeats Pro terhubung ke ponsel Android.

Anda akan membayar lebih untuk headphone dengan daya tahan baterai yang begitu lama dan penambahan daya tahan air jika dibandingkan dengan AirPods. The Beats Powerbeats Pro akan dijual seharga 250 dolar. Anda bisa mendapatkannya dalam warna hitam, gading, hijau lumut, atau warna biru tua dan mereka akan mulai tersedia di bulan Mei.

Tags :

#
powerbeats pro,
#
apple,
#
beats