MENU
icon label
image label
blacklogo

Polaroid Luncurkan Camera Instan Terbaru

APR 13, 2020@17:30 WIB | 150 Views

Trend kamera instan saat ini bisa dikatakan kembali populer di kalangan pencinta fotografi khususnya yang berusia muda. Terlihat masih banyak diminatinya foto box baik yang berbayar hingga menjadi kado souvernir perkawinan. Dan yang terlintas di pikiran kita apabila berbicara mengenai kamera instant pastinya terbesit nama produk yaitu Polaroid di benak kita. Sejak kemunculannya tahun 1948 Polaroid sudah hadir bagi penikmat fotografi karena unik dan hasil jepretannya bisa langsung dinikmati dalam beberapa detik/menit saja. Ditambah lagi harga juga bisa dikatakan tidak terlalu mahal untuk ukuran harga kamera dari awal muncul hingga saat ini.

Polaroid telah meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Polaroid Now Instant Camera yang dibandrol sekitar $99. Fitur yang disematkan yaitu autofocus yang akan membuat mudah para pengguna untuk mengabadikan moment terbaik dalam bentuk foto. Fitur ini tentu membuat para pengguna hanya tinggal mengarahkan angle, memotret  dan kamera akan menentukan secara otomatis memilih lensa yang terbaik untuk menghasilakan bidikan yang tajam dengan atau tanpa menggunakan flash.

Selain itu Polaroid Now Instant Camera  juga hadir dengan tampilannya yang identik bernuansa retro dengan hasil sempurna dalam menangkap cahaya dan obyek dalam 1 frame dengan mudah dan instant. Hasilnya pun dapat disimpan selamanya. Lalu ada lagi fitur yang dinamakan The built-in double exposure yang mampu menangkap dua perspektif dalam satu foto Polaroid, sehingga memberikan kesan momen yang belum pernah dilihat mata sebelumnya.

Kali ini Polaroid Now Instant Camera menambahkan fitur lainnya yaitu teknologi Accurate Flash. Di mana kualitas flash yang dihasilkan menciptakan suatu kekhasan foto Polaroid yang tentunya banyak disukai. Sebab, tehnologi flash ini mampu memproyeksikan jumlah cahaya yang masuk atau yang ditangkap seideal mungkin sehingga subyek dan obyek terlihat sempurna.

Lalu ada pula fitur Point & Shoot yang akan membantu dalam mengabadikan momen. Cukup dengan  tunjuk, tembak dan simpan. Hanya saja dengan Polaroid Now Rilis ini adalah evolusi dari kamera OneStep Polaroid asli dari tahun 70-an yang membuat fotografi menjadi mudah untuk semua kalangan pengguna.

Dibandrol harga sekiatar $ 99 tentunya terbililang masuk akal untuk ukuran harga kamera di pasaran saat ini. Polaroid Now dimungkinkan membuat kesan kesederhanaan dan disukai penggunanya dengan memberikan perbaikan yang disempurnakan dan lebih kreatif. Desainnya pun bersahaja tidak lekang oleh waktu dengan warna-warna cerah. Dan menjadikannya lebih dari sekadar pembuat momen tetapi sebuah aksesori untuk seumur hidup untuk membuat kenanganmu sendiri. Tidak heran sejak awal munculnya hingga saat ini Polaroid sudah hadir pada setiap masa dan memiliki tempat tersendiri dikalangan pencinta fotografi. (Andy/Asl/timBX)

Tags :

#
polaroid,
#
camera instan terbaru,
#
camera instan polaroid,
#
foto box