MENU
icon label
image label
blacklogo

Playstation Tutup Forum Online Miliknya

FEB 18, 2020@16:34 WIB | 266 Views

Forum biasanya dibuat sebagai tempat yang baik untuk dikunjungi jika kalian memiliki topik yang sangat ingin dibahas. Nah, forum ini juga banyak jenisnya, baik secara pertemuan atau forum online. Jika berkata mengenai forum online, sebenarnya adanya “ruang percakapan” ini sangat membantu sebuah badan/perusahaan yang produknya sedang dibicarakan. Misalnya membicarakan tentang kecanggihan produk, masalah yang timbul semisalnya bug, atau cara menyelesaikan masalah yang timbul, yang bisa dibahas disini.

Dengan begitu, perusahaan dapat mengupdate produknya atau setidaknya mengetahui permasalahan yang terjadi, sehingga dapat ditangani dengan baik. Namun kabar baru datang dari perusahan game konsol ternama Sony, Playstation. Perusahaan game ini malah berencana menutup forum miliknya.

Sony telah mengumumkan bahwa mulai tanggal 27 Februari, perusahaan akan mematikan forum PlayStation. Memang dikatakan cukup mendadak mengenai penutupan ini, lantaran masa penutupannya hanya dua minggu menjelang akhir februari. Sony juga tidak menyebutkan mengapa mereka menutup forumnya, namun mengarahkan pengguna ke halaman lain seperti platform media sosialnya.

“Mulai 27 Februari, forum PlayStation.com tidak lagi tersedia. Kami mengundang Anda untuk melanjutkan percakapan melalui PlayStation.Blog, Twitter, Facebook, dan Instagram," tulis postingan yang dibuat oleh Manajer Komunitas PlayStation.

Forum ini menyediakan banyak penyelesaian bagi pengguna playstation dalam menanggapi masalah, bug, memberikan umpan balik, dan yang lebih penting, menciptakan lingkungan di mana gamer dapat mendiskusikan semua hal Terkait PlayStation.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
playstation,
#
forum online,
#
sony,
#
blacktech