MENU
icon label
image label
blacklogo

Perusahaan Aplikasi GPS Ini Punya Fitur Khusus Mobil Listrik

MAY 12, 2020@11:33 WIB | 171 Views

Spesialis navigasi asal Slovakia, Sygic, memperkenalkan fitur khusus mobil listrik ke aplikasi GPS Sygic. Mode khusus ini memungkinkan pembuatan rute yang menyertakan titik stasiun pengisian listrik yang kompatibel untuk masing-masing mobil, sekaligus pembayaran tanpa menginstal aplikasi tambahan.

Sygic mengatakan bahwa penyertaan mode mobil listrik di aplikasi navigasinya sebagai langkah pertama untuk strategi ke depan dalam membangun layanan mobilitas listrik berbasis navigasi. Dengan pemikiran ini, perusahaan bekerja sama dengan Plugsurfing dan merupakan anggota Asosiasi CharIN.

Slovakia ingin menciptakan asisten penggerak all in one untuk pengemudi mobil listrik, membantu pengguna untuk mengetahui kisaran tenaga yang tepat berdasarkan gaya mengemudi, kondisi cuaca, volume lalu lintas dan faktor-faktor yang mempengaruhi lainnya. Dengan ini pengemudi mobil listrik akan terbantu ketika berkendara.

Pengemudi EV dapat memilih model kendaraan mereka dari database mobil listrik di menu aplikasi Sygic yang spesifikasinya telah ditentukan termasuk baterai dan kapasitas pengisian, konsumsi rata-rata dan jenis konektor. Atau, aplikasi ini juga menawarkan bagi pengendara, agar dapat menyetel sendiri lokasi tujuan kemana saja dalam beberapa waktu, dan juga membuat titik-titik pengisian listrik. Perpaduan antara layanan navigasi dan e-mobility bukanlah suatu kebetulan. Petr Fuzek, Wakil Presiden Sygic untuk e-mobility, sebelumnya adalah Kepala Pengembangan Bisnis untuk e-mobility di Skoda.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktech,
#
sygic,
#
aplikasi,
#
gps,
#
mobil listrik